Ziddu di blog soal-soal untuk tambahan penghasilan

by jivi on February 20, 2009 · 0 comments

Selain blog awangjivi.com yang berisikan tentang hal hal yang macem-macem mulai dari software sampai ke bisnis online saya mempunyai satu buah blog lagi yang masih dalam 1 domain dengan awangjivi.com yaitu www.awangjivi.com/soal-soal yang berisikan kumpulan soal-soal dan prediksi soal simak ui, usm itb, uan, dan kumpulan soal akademik lainnya. Nah, akhir akhir ini para siswa SMA akan di hadapkan ke berbagai ujian seperti ujian simak ui yang akan di laksanakan tanggal 1 maret mendatang dan kemudian Ujian nasinal yang akan di laksanakan beberapa hari setelah pemilu 2009 yaitu sekitar pertegahan april. Nah para siswa tersebut mencoba mencari prediksi soal di internet, dan banyak download dari blog kumpulan soal soal saya.

Sebelumnya saya menyimpan file file soal tersebut di 4shared namun saya ingat bahwa ada website yang menyediakan unlimited storafge untuk penyimpanan file dan kita di bayar untuk setiap unique download yaitu ziddu. dulu sekitar bulan september saya menggunakan ziddu namun performanya kurang memuaskan, tapi setelah kemarin saya mencoba ziddu kembali ternyata performanya memuaskan. Di ziddu kita akan di bayar sebesar $0.001 untu setiap unique download sedangkan yang mencari kumpulan soal-soal ada ribuan orang. semoga mereka semua download dari blog kumpulan soal-soal. Selain kita beramal untuk membantu para siswa lebih maju kita juga bisa mencari uang melalui ziddu.

Jadi ininya di sini adalah bahwa kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan berbagai cara yang halal yaitu dengan melihat peluang yang ada serta cerdik dalam menempatkan diri. selain bisa dengan menggunakan ziddu untuk menambah penghasilan kita juga bisa memanfaatkan linkbucks untuk menambah penghasilan kita. Mau tahu tentang ziddu dan linkbuck secara lengkap? tunggu posting saya selanjutnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: