XL unlimited saingan terbaru Telkomsel flash unlimited dan IM2 Broom Unlimited

by jivi on March 8, 2009 · 82 comments

Sebenarnya berita ini sudah ada dari tanggal 26 februari yang lalu saat di langsungkan megabazzar di jakarta convention center beberapa waktu yang lalu. Di sana XL meluncurkan paket internet unlimited prabayar dengan harga Rp. 100.000/bulan dengan kecepatan akses up to 256 kbps sampai quota 2GB sedangkan jika lebih dari 2GB maka kecepatan akses akan di turunkan menjadi 64kbps. namun internet unlimited XL ini baru bisa di nikmati untuk daerah jabodetabek. Sistem dari internet xl unlimited ini mirip dengan IM2 broom unlimited dengan isi ulang voucher untuk menambah masa aktif internet. Namun bedanya adalah sim card dari XL internet unlimited ini bisa di gunakan untuk voice dan sms mirip seperti telkomsel unlimited yang bisa di gunakan untuk sms dan telvon, nah biaya dari voice dan sms ini di dapat dengan cara melakukan isi ulang. Jadi XL unlimited ini adalah perpaduan dari telkomsel flash unlimited dan IM2 broom unlimited, ini membuat persaingan akses internet semakin ketat saja.

Sampai saat ini telah ada 3 operator besar yang menyediakan internet unlimited yaitu telkomsel, indosat dan sekarang adalah XL. ini membuat persaingan semakin ketat antar penyedia internet unlimited, jadi sekarang ada 3 alternatif untuk dapat menikmati internet murah dan unlimited. Namun banyak masalah yang terjadi di layanan internet unlimited tesebut seperti kecepatan akses yang sangat minim, susah conect dan lain lain. semoga dengan semakin banyaknya layanan ini para penyedia internet bisa semakin meningkatkan kualitasnya dalam memberikan layanan ini. dan juga semoga XL internet unlimited ini segera masuk ke bandung karena butuh penyegaran internet di sini karena im2 unlimited sangat lambat sedangkan telkomsel flash sudah di tutup pendaftarannya.

untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www.nyambungterus.com

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 7 comments… read them below or add one }

joni July 15, 2010 at 12:05 pm

yup! setuju IM2 paling TOP!! XL sotoy banget bisa ngalain M2?? sodara gw pake XL tiap kali teriak2 terus tu merasa lemot banget. itu yang dibilang bisa menyaingi indosat?? ckckck.. maluuu!

Reply

Justin December 22, 2010 at 3:49 pm

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Ada yang murah enggak??????????
Dengan bayar 60ribu
tapi kecepatan 512Kbps
terus kuota 3 GB

YANG ADAIN PAKET INI GUA BAKAL SETIA SAMPAI MATI
SEMOGA ADA YANG PAKET INI AMIN GO GO GO INDONESIA

Reply

jivi December 27, 2010 at 2:57 pm

@Justin, berdoa saja semoga paket2 seperti itu tersedia di indonesia

Reply

iqbal March 1, 2011 at 7:22 pm

nich, ane penggemar CDMA pake modem pantech bawaan mobi denga harga 399 rb,, terus di inject pake smart, wuzzz wuzzz, deh suer,,,, btw, klo diantara ketiga provider itu mana yang paling bagus ya,,,

Reply

jivi March 4, 2011 at 3:52 pm

@iqbal, semua jelek, masih bagusan smart,hehe

Reply

andiesa April 11, 2011 at 1:33 am

pengen internetan ngebut bgt pake smart evdo,,. /bln cma <50rb perak,, apa lg modemny motorola cdma evdo,,. wusssssh,,. yg laen pasti ketingalan,,.

Reply

warisan kita April 12, 2011 at 8:54 pm

smoga xl unlimtdny cpt ke daerh2 lain trtama NTB,Soalnya d sna bnyk pk xl

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: