Update penghasilan dari searcing dapat uang

by jivi on January 5, 2009 · 6 comments

anda tentunya sudah tahu bukan jika sekarang telah ada search engine yang akan membayar anda jika anda menggunakan search engine mereka. nah, memang saya belum menerima secara real penghasilan tersebut ke tangan saya, tapi karena sudah ada yang di bayar maka saya coba dulu, toh gratis dan memang saya selalu menggunakan search engine. jadi tidak ada salahnya saya mencoba. Nah, program ini bisnis online gratis baru saya ikuti mulai dari kemarin dan hari ini telah muncul pendapatan hasil search kemarin. saya mendapatkan sebesar £0.15 dan dari affiliate saya sebesar £0.02. memang kecil namun itu barulah permulaan dari segalanya. oh ya, di sini saya menyertakan screen shot hasil serach saya 

Tanggal 5 januari 2008

hasil-searchgambar di samping adalah hasil saya tanggal 5 januari, hasil dari 21 kali searcing, jika kita rajin search maka semakin besar yang akan kita terima, betul tidak?

 

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 6 comments… read them below or add one }

deja-vu January 5, 2009 at 10:47 pm

Ehm…patut dicoba nich…

Reply

jivi January 6, 2009 at 6:36 am

@ deja-vu.. iya mas, coba saja,, kan lumayan,,hehe

Reply

bocah January 6, 2009 at 12:38 pm

hihihi saya refferalnya mas 😀

Reply

jivi January 6, 2009 at 1:34 pm

iya mas bayu,,, saya sudah lihat di my friend,, terima kasih karena itu 0.02 pound berasal dari mas bayu mukti yang search 20 X.hehehe,, kalo mas sendiri dari 20X search dapet berapa??

Reply

bocah January 6, 2009 at 4:01 pm

@jivi
sekarang dah terkumpul 0.40 :) dari refferal saya jg

Reply

jivi January 6, 2009 at 5:56 pm

@ bayu mukti: beuh,, pendapatan mas bayu melebihi saya,,he,, saya belum sampe segitu,,hehe,,, oh ya, mas search dalam bahasa indonesia atau inggris? kalo kita search inggris, penghasilan per searchnya lebih besar

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: