TV internet Samsung Masuki Pasar

by jivi on May 1, 2012 · 0 comments

Televisi internet adalah adalah sebuah terobosan baru di dunia pertelevisian tekhnologi ini di usung oleh Samsung dengan produknya bernama Samsung TV Smart yang terdiri dari seri 8 ,7 dan 6. Samsung menargetkan ingin menguasai pasar Indonesia hingga 75 % pangsa pasar televisi internet pada tahun ini, atau meningkat 15% dari tahun lalu, yakni 60%. Peningkatan tersebut seiring tren peningkatan permintaan televisi, khususnya jenis televisi panel light emitting diode (LED). Hal ini merupakan dampak dari meningkatnya perekonoian masyarakat Indonesia.jika di banding dengan menonton televisi model lama teknologi yang menggunakan LED lebih aman dari sisi kesehatan. Apalagi dengan fitur menu yang ditawarkan oleh TV internet adalah layanan akses data jadi memungkinkan anda untuk mengakses internet ketika bosan menonton film bisa chatting, browsing atau bermain game online.

TV internet Samsung

Yang asiknya lagi ternyata Samsung dengan TV internet bekerja sama dengan komunitas pembuat aplikasi untuk membawa aplikasi baru ke perpustakaan Samsung Apps, berbagai kemudahan mendownload aplikasi pasti akan dirasakan oleh para penggunanya. Di tengah gaya hidup yang semakin modern dimana penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan ini membuat produsen televise pun mulai berfikir bagaimna mereka bisa memberikan kenyamanan ganda kepada para pengguna televise selain menonton film mereka bisa menggunakan televise mereka sebagai fasilitas untuk berinternet. Di era informasi tanpa batas ini membuat orang berlomba-lomba bagaimna menjadi orang paling terupdate setiap saat maka fasilitas internet bisa menjadi pemanis bagi setiap produk elektronik audio visual.

Perkembangan Samsung dalam memasuki dunia pasar televisi internet ini sendiri merupakan inisiatif dari pihak Samsung dalam menyikapi tren dan kebutuhan masyarakat akan perangkat pintar, karena saat ini tuntutan gaya hidup hampir lebih besar dari kebutuhan primer. Jadi, bukan hanya perangkat mobile, perangkat televisipun dituntut untuk terhubung dengan internet.Samsung telah melepas ketiga seri smart TV ini mulai April 2010. Produsen Korea Selatan ini menawarkan banyak ukuran mulai dari 40 inci hingga 60 inci, Samsung membanderol seri smart TV mulai dari Rp. 16 juta hingga Rp. 70 juta.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: