Transformer 2 Revenge Of The Fallen Seru Banget

by jivi on June 26, 2009 · 8 comments

Akhirnya hilang juga rasa males saya buat ngurusin blog, ya walaupun cuma sedikit. rasanya 2 hari ini tuh sangat malas sekali update blog ini, entah mengapa rasanya sangat jenuh sekali ya mungkin saya butuh hiburan di luar. Nah ngomong ngomong hiburan, kemaren saya abis Decepticon bersama teman teman saya. Sungguh banyak sekali peminatnya, kenapa saya bilang banyak peminatnya? karena hampir di semua bioskop di bandung penuh sekali hanya untuk menonton film ini. salah satunya adalah di teather XXI di cihampelas walk (ciwalk), saya datang jam 3 dan berniat untuk beli tiket untuk nonton yang jam 5an ternyata habis dan baru ada untuk yang nonoton jam 10 malam, gila padahal di sana ada 6 studio yang menayangkan transformer. nah untungnya teman saya,admin ikomp3.com berhasil mendapatkan tiket di blitz megaplex Paris van java bandung, walaupun harganya lebih mahal 10 ribu tapi tak apalah.:-)

Nah cerita pribadinya cukup saja, sekarang saatnya menceritakan tentang film transformer 2 Revenge Of The Fallen ini. Nah transformer 2 ini merupakan lanjutan transformer 1 yang sudah di release tahun 2007 lalu. Nah film ini meceritakan tentang kebangkitan the fallen yang merupakan salah satu prime tapi jahat dan upaya the fallen untuk menguasai bumi dan menghancurkan bumi. Nah cerita di mulai dari kemunculan  Decepticon yang jahat untuk mengambil informasi informasi penting di bumi seperti letak dimana megatron di tenggelamkan, hingga tempat dimana pecahan cube di simpan. pecahan cube itu sendiri berhasil di curi untuk membangkitkan megatron (musuh utama saat transformer 1).

nah di tempat lain sam (galakon utama) sedang mencoba untuk hidup normal sebagi seorang anak kuliahan. Namun karena kemunculan kembali para Decepticon dan mengisyaratkan kebangkitan kembali the fallen maka sam harus menghadapi takdirnya sebagai seorang penyelamat. Nah tanpa di sadari, ternyata sam memiliki kelebihan yaitu mengetahui kode letak dimana mesin yang di cari the fallen berada. Hingga akhirnya sam menjadi sasaran para Decepticon. Nah di temani pacarnya yang di perankan oleh si sexy megan fox, sam mencoba berlari dari kejaran dan di lindungi oleh optimus prime(prime baik yang masih tersisa). nah pada saat melindungi sam, optimus terbunuh tapi sam berhasil kabur.

Nah saat optimus mati maka the fallen bangkit, karena dia akan bangkit jika para prime mati. Nah setelah itu sam dan ceweknya mencari matrix of leadership (maav kalo salah nama, lupa soalnya) dan pencarian mereka melibatkan banyak orang untuk membantu. Nah setelah itu mereka di bawa ke mesir oleh Decepticon yang sebenarnya baik dan telah tinggal ribuan tahun di bumi. Nah mereka di bawa ke mesir, ternyata di mesir tempat matrix of leadership berada. Nah merea di sana di ganjal oleh para Decepticon yang juga mencarinya, terjadi pertempuran sengit antara Decepticon dan para autobots. sampai pada akhirnya, dengan menggunakna matrix of leadership yang di dapatkan tadi bisa menghidupkan kembali optimus prime. Nah setelah optimus hidup lagi, dia menghabisi the fallen.

Ya sudah cukup sekian reviewnya, maav kalau terlalu pendek soalnya kalo di ceritain semuanya bisa gempor nih tangan. Bisa di buat novel sekalian kalo gitu.  kalau mau lebih jelasnya ya nonton filmnya, sumpah keren dan seru abis. Yang paling gak kuat tuh si megan fox, sumpah artis yang satu ini membuat dada ini mau copot.hahah,, maav kalo bahasanya sangat ngaco sekali, maklum udha malem dan pengen bobo.hehe,, yang belum nonton transformer ya pada nonton yawh, di jamin seru kok.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 7 comments… read them below or add one }

ecko June 30, 2009 at 12:32 am

cape deh…
urg dbawa2 euy..
hhehehe…

Reply

jivi July 1, 2009 at 10:10 pm

@ecko, baeklah,hehe

Reply

lorenk July 1, 2009 at 9:32 am

kalo ada yang mw download film nya nggk usah jauh-jauh…langsung lwt torrent….cma harus download torrent nya saja….download subtitle nya…jga ada yang indonesia….

http://www.ziddu.com/download/5420372/engeOfTheFallenTSXVIDMAXSPEEDsitakom.blogspot.com.zip.html

Reply

jivi July 1, 2009 at 10:13 pm

@lorenk, makasih mas silahkan yang mau coba

Reply

Panca July 7, 2009 at 10:08 pm

mantap bro filmnya seru banget

Reply

unkown July 11, 2009 at 6:18 pm

subtittle tidak berfungsi

Reply

pepen July 16, 2009 at 1:18 am

mas, saya mau download,tapi udh ga ada…
tolong kirimin ke email saya ya mas…
trimakasih sbelumnya..
ok bro!!

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: