Tips Review Ciao sambil cari uang tambahan

by jivi on January 17, 2009 · 6 comments

Sudah pada tahukan mencari uang di internet hanya dengan membuat minimal 1  review dan baca review orang lain yang penghasilan perharinya $5-$20? jika belum namanya adalah CIAO, klik disini untuk lebih jelas cara kerjanya. udah jelaskan? nah masalah join di ciao pada umumnya sangat mudah, namun yang sulitnya adalah membuat review di Ciao.nya, apalagi untuk orang seperti saya yang tidak bisa bahasa inggris. Untuk membuat 1 buah review tuh sangat sulit sekali, namun itu semua telah bisa saya atasi. karena saya sudah mempunyai solusi untuk masalah tersebut, bagi yang tidak lancar bahasa inggrispun bisa review di ciao dengan mudahtermasuk saya.:-) nah bagaimana caranya?intinya adalah mencontek review orang lain kemudian kita edit menggunakan google translet. sebelum saya beri tahu caranya lebih lengkap  pertama tama anda harus tahu dulu tentang bisnis searcing dapat uang, karena kita akan menggunakan search engine ini untuk mencari review di internet. Jadi intinya sambil menyelam makan ikan, kita mau buat review ciao yang nantinya akan menghasilkan uang untuk kita, tapi saat buat reviewnya juga harus menghasilkan uang buat kita.. kebayang gak?? duh bahasanya aneh ya? maav,, okeh baiklah akan saya jelaskan.

1. pertama tama anda harus mendaftar dulu di searching dapat uang di sini

2. tentukan apa yang ingin anda review di ciao, misalkan anda ingin review tentang nokia N95. anda sudah daftar di searching dapat uangkan? kalo sudah buka search engine anda, dan tuliskan ” Nokia N95” atau “Nokia N95 review” di box searchnya lalu klik search. untuk lebih jelas lihatlah gambar di bawah ini:

3. setelah itu akan muncul banyak sekali hasil search anda bisa pilih salah satu saja.

4. setelah dapat reviewnya, buka google translet kemudian translet review tadi dari bahasa inggris ke bahasa indonesia. kemudian setelah itu anda edit review yang sudah ada di bahasa indonesia tadi, usahakan edit sebanyak mungkin sampai 80-100 % unik (buatan anda sendiri) . setelah bahasa indonesianya selesai anda edit maka translet ulang dari indonesia ke inggris. nah, lihat lagi kata katanya mungkin ada yang tidak ter translet, kalo ada yang belum tertranslet maka translet manual aja yang belum di translet.:-) 

5. setelah itu maka anda bisa copy paste review tadi ke kolom review ciao.

6. selesai, anda sudah bisa membuat review di ciao tanpa harus pintar bahasa inggris.

NB: Jika anda kesulitan menggunakan searcing dapat uang maka anda bisa menggunakan google untuk mencari reviewnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

Bams March 27, 2009 at 11:05 am

Bleh jg neh buat dicoba.
Kalo prospek paid review gmana,msh bgus ga y?

Reply

jivi March 27, 2009 at 11:44 am

@Bams, paid review sejauh ini masih bagus mas, masih banyak job yang di dapatkan oleh mereka. silahkan mencobanya

Reply

Riza June 20, 2011 at 7:55 pm

Sy sudah membuat 2 review,lalu ada 8 orang yang berkomentar di 2 review tersebut,tp pada jam 2.30 ko uangnya ngga nambah,kenapa ya?
Cara menreview produk orang lain crnya gmn?
Mohon bantuannya.
Trmksh :)

Reply

jivi June 26, 2011 at 11:49 am

@Riza, wah, kurang tau sekarang ciao kaya gimana, dulu saya terakhir maen di ciao tahun 2009,hehe

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: