tips di saat darurat

by jivi on January 3, 2009 · 0 comments

Ada kalanya kita terjebak dalam suatu masalah yang sangat rumit atau kondisi dimana kita terjebak suatu masalah seperti butuh bantuan, kunci mobil tertinggal, dan lain lain. saya ada beberapa tips yang mungkin dapat berguna untuk anda kelak:

  1. Nomor darurat 112, jika anda membutuhkan pertolongan baik anda tersesat atau terjebak di hutan dan tidak ada signal maka anda bisa menekan 112 di ponsel anda, maka otomatis ponsel anda akan mencari jaringan untuk anda dapat mencari pertolongan. 112 juga bisa di hubungi dalam keadaan ponsel lock.
  2. Jika kunci mobil anda tertinggal dalam mobil, tips ini hanya berlaku untuk kunci remote dan anda memiliki kunci remote cadangan di rumah. Pertama-tama adalah televon orang di rumah, kemudian suruh ambil kunci remote cadangan, kemudian dekatkan ponsel anda kurang lebih 30 cm dari mobil anda, dan orang rumah suruh menyalakan tombol pembuka di kunci remote dengan kunci remote di dekatkan ke televon juga
  3. Tips untuk cek keabsahan motor/mobil (jakarta only) Ketik :contoh metro  (no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan darikepolisian mengenai data2kendaraan anda, tips ini juga berguna untukmengetahui data2 mobil bekasyang hendak anda beli/incar.
  4. Tips saat di rampok di ATM. jika anda di todong dan di suruh oleh perampok untuk mengeluarkan uang anda dari atm maka anda bisa memperoleh pertolongan dengan cara memasukkan nomor pin anda terbalik,misalkan pin anda 6789 maka anda memasukkan 9876. maka uang akan keluar, namun secara diam diam mesin akan meminta pertolongan kepada polisi tanpa di ketahui perampok. ini belum banyak yang tahu.

Sebarkan ke semua orang, agar dapat mengatasi masalah genting.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: