Tips dan trik mendapatkan banyak penghasilan dari ciao

by jivi on February 16, 2009 · 105 comments

Anda sudah tahu ciaokan? kalau belum tahu klik di sini. sekarang memang posting-posting saya di penuhi dengan menghasilkan uang di internet dengan ciao, selama 15 hari ini saya telah berhasil mengumpulkan $43 padahal saya tidak perlu membuang waktu saya untuk menjalankan bisnis ini. saya pribadi hanya mengeluarkan kira-kira 10-20 menit perhari untuk menulis posting tentang ciao. bahkan sering sama sekali tidak melakukan apa-apa tapi pendapatan terus mengalir. itu yang saya mau, pendapatan tanpa membutuhkan banyak waktu. tentunya saya ingin berbagi tips dan trik ini kepada anda. ada 2 tips di sini yang satu dengan mengeluarkan banyak waktu dan banyak hasil atau sedikit waktu tapi hasilnya sama juga.tapi sebelumnya anda daftar dulu ciao>>>>>>> DI Sini dan buatlah 1 review saja agar aktif account anda.:-)

1. Tips pertama

Tips ini bisa di lakukan oleh setiap orang, setelah anda daftar ciao di sini dan telah membuat minimal 1 review. setelah account anda aktif anda mulailah untuk membuat review yang sangat banyak sekali, kalau bisa mencapai 30 review kan penghasilan dari ciao ini adalah jika banyak orang yang baca dan rate review kita. setelah anda membuat review yang banyak anda add banyak teman di ciao kemudian rate review teman anda tersebut kemudian beri pesan yang intinya anda telah rate review mereka dan anda ingin di rate juga.:-) timbal baliklah, anda rate mereka mereka juga pasti akan rate anda karena di sini semua satu tujuan yaitu mencari uang. contoh pesannya seperti ini  ” I have read and rated your review, Please look and rate my review as well.. Thanks” (kata ini adalah masukan dari mas nanang. Duh jadi malu kalau bahasa inggris saya sangat kurang.:-) ) salah seorang kawan saya yang di jogya menggunakan trik ini dia add 500 orang teman dan dalam 10 hari saja sudah mendapatkan $40 dollar, memang penghasilannya banyak tapi waktu yang di keluarkan lebih banyak.

Tips Ke dua

Tips ini yang aya lakukan, tips ini sangat sederhana yaitu intinya adalah mengajak teman anda untuk ikut ciao juga, atau mencari refferal, kita akan mendapatkan 50% dari penghasilan refferal tersebut selama 6 bulan pertama, jika kita mengajak 20 refferal dan setiap refferal mendapatkan $50 maka dalam 6 bulan kita mendaptkan 50% x $50 x 20 orang = $500. mudah bukan? cara ini tidak terlalu membutuhkan waktu yang banyak. bagaimana cara mengajaknya? caranya begini anda buat dulu blog atau halaman web yang isinya tentang ciao. kemudian promosikan blog tersebut, cara promosinya bisa melalui friendster, facebook, iklan baris atau promosi lainnya yang penting blog anda tentang ciao tersebut bisa di lihat oleh orang lain. dengan makin banyak yang lihat maka makin banyak yang ikut ciao dan makin banyak pula pendapatan anda. hal ini hanya memerlukan waktu sebentar saja, waktu yang agak lama adalah saat anda membuat blognya. paling hanya 1 jam saja, sangat mudah tips ini. untuk melihat blognya bisa anda lihat di www.uang-ciao.blogspot.com

dengan tips ini saya bisa menghasilkan $43 dalam 15 hari ini. lumayan bukan?

Daftar sekarang >>>>>>> Di Sini

Saya akan memberikan tips dan trik mendapatkan uang dari ciao yang lainnya, makanya buruan daftar karena segalanya akan terasa mudah.

selamat mencoba

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 17 comments… read them below or add one }

Nanang April 9, 2009 at 7:39 pm

memang kalo pake proxy gratis resikonya kadang kita dapat proxy yang banyak dipake orang, sehingga jadi agak lelet. Coba aja ganti-ganti proxy sampai daspat yang cocok, saya juga pernah melakukannya. Kan banyak stocknya. Kalo pake trik lepas proxy saat udah login juga lebih baik, coba aja. yang penting never never never give up

Reply

jivi April 9, 2009 at 8:10 pm

bener mas nanang, gak boleh nyerah deh,,hehe

Reply

Jong Java Revolution April 9, 2009 at 7:49 pm

nice post keep share…..
Jong Java Revolution

Reply

ome April 18, 2009 at 4:14 am

kungjui balik yach…
makasih….

Reply

jivi April 18, 2009 at 9:34 pm

@ ome : sip mas

Reply

nanang April 22, 2009 at 12:02 pm

Hhhhh…..akhirnya….
Setelah satu bulan dag dig dug, berharap cemas earning di ciao tetap dikirim ke Paypal, ternyata ciao tetap mengirimkan penghasilan saya. Padahal sejak IP dari Indonesia diblokir dan cuma bisa masuk pakai proxy, saya masih khawatir apakah penghasilan ciao bulan lalu akan tetap dikirim. Ternyata kemarin dapat kopnfirmasi dari paypal kalau ciao mengirim sejumlah USD 28,XX. Memang sedikiti dari sebelum karena sejak blokir itu gak pernah nyari uang secara aktif lagi di ciao. Yang lain gimana? udah terima juga kan?

Reply

nouvie April 22, 2009 at 4:15 pm

alhamdulillah saya di bayar :)

Reply

jivi April 22, 2009 at 6:26 pm

@ nouvie : selamat ya mbak…

jivi April 22, 2009 at 6:25 pm

@ nanang: selamat ya mas,, saya malah gak nyobain ciao lagi.hehee

Reply

Jasman May 16, 2009 at 10:34 pm

Bulan april masih dibayar.
Bulan skrg Aq dh request, udh diresmikan tgl 12, klw masuk besok aq kasih info

Reply

Dab Penyo May 17, 2009 at 9:07 pm

Sayah pnah daptar, tp ga tak apa-apain coz ga mudeng!
Thx postingnya mas, sayah mo cobah lagi….

Reply

jivi May 18, 2009 at 12:11 am

silahkan mas

Reply

tatik May 25, 2009 at 2:02 pm

bantuin daftar mas..
gak bisa ne

Reply

jivi June 4, 2009 at 1:14 pm

@tatik, ciao emng udah gak nerima lagi orang indonesia

Reply

iwakhyu July 1, 2009 at 1:52 pm

mendingan ditulis dalam bhs inggris aja semua ciao, jadi aq bisa tahu dirilah

Reply

Zhay December 14, 2009 at 5:58 pm

Mantap bos infonya, sy dh lama tau bhkan dh daftar tpi ga aktif, tapi pas baru-baru ini buka ciao.com kok di redirect ke ciao.co.uk ya?apa sama aja dgn ciao.com?apa dpt earning juga ya bang?

thank’s atas penjelasannya ya

Reply

na_raka May 14, 2010 at 7:01 pm

wah mengasyikkan tuhhh…. coba aja aku kaya apa ya???

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: