The Avengers – Best 2012 Movie?

by jivi on May 5, 2012 · 1 comment

The Avengers merupakan salah satu film yang paling di tunggu di tahun 2012 ini karena semua orang tentu sangat penasaran dengan film yang berisikan 4 superhero Marvel sekaligus. Film ini spoilernya sudah muncul di film Iron Man 2, Thor dan Captain America: The First Avenger yang telah dirilis pada tahun 2010 dan 2011. Film yang sangat ramai di bicarakan di media sosial twitter ini sangat menyita perhatian pecinta film seperti saya ini, Film ini juga mendapatkan rating 8,8 /10 di situs IMDB yang divote oleh 65.000 orang (per tanggal 5 mei 2012) . The Avengers sendiri rilis di Indonesia pada tanggal 4 mei 2012 serempak di bioskop besar di Indonesia yaitu Blitz Megaplex dan jaringan 21cineplex dan kebetulan saya sudah menonton di hari pertama rilis dengan tiket yang saya beli 3 hari sebelumnya sebab sangat penuh sekali.

the avengers banner

Sinopsis FilmĀ The Avengers

Film The Avengers dimulai dengan kemunculan kembali Loki yang merupakan sodara tidak kandung dari Thor yang pada film Thor jatuh ke suatu tempat yang tidak di ketahui. Loki berhasil menyihir Hawkeye dan Selvig untuk membuat suatu lubang dimana bala tentaranya bisa datang kebumi melalui pintu tersebut. Karena sadar dengan ancaman tersebut Nick Fury memanggil Captai Amerika, Iron Man dan Hulk untuk mencari keberadaan Loki. Sampai pada akhirnya Loki berhasil di tangkap namun tiba-tiba Thor datang dan berniat untuk membawa kembali Loki kedunianya. Sedikit kesalah pahamanpun terjadi dan akhirnya Thor sadar bahwa loki berniat untuk menguasai Bumi. Hal ini membuat Thor bergabung dengan 3 superhero lainnya di tambah dengan Black Widow yang diperankan oleh si cantik scarlet johansson. Sampai pada akhirnya Loki berhasil memasukkan tentaranya dan berusaha menguasai bumi namun mendapatkan perlawanan dari The Avengers. Saya tidak akan menceritakan semuanya sebab biar penasaran.

The Avengers – The Best movie 2012?

Disini saya ingin sedikit mengulas tentang filmnya, kesulitan dari film ini saya rasa adalah pemberian porsi yang sama untuk peran masing-masing superhero. Dapat dibayangkan betapa sulitnya untuk membuat suatu film yang kebanyakan diisi oleh bintang-bintang besar menjadi 1 film, didalam film The Avengers sendiri saya rasa Tony Stark/ Iron Man mendapatkan sedikit porsi lebih dibandingkan dengan yang lain soal kepahlawanan dan kemampuannya. Namun captain america, Thor dan Hulk juga mendapatkan peran yang cukup besar.

Film ini memang film action namun yang menarik adalah bisa disisipkan humor-humor khas yang cukup membuat tertawa lepas seperti pada saat hulk menghajar Loki dan bilang “dewa lemah” hal ini membuat film ini tidak terlalu kaku. Selain itu action dan video editing pada The Avengers ini saya bilang sangat keren sekali walaupun ada beberapa bagian yang masih terlihat kasar. Bagi anda pecinta film tidak ada salahnya menonton film the avengers di bioskop kesayangan anda, atau anda lebih berminat menunggu file downloadnya tersedia di Ganool? Itu terserah anda yang pasti film ini sangatlah menghibur dan bisa saja The Avengers di nobatkan sebagai best Movie 2012 walau masih ada film seru seperti The Amazing Spiderman, Dark Knight Rises, MIB III dan film seru lainnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

onlysigit May 6, 2012 at 11:33 am

mantep nih gan film nya, gk monoton…terkadang penonton dibawa serius dan terkadang dibawa tertawa. ane nunggu yang berikutnya nih, kira2 musuhnya bakal selemah loki gk ya kalo kata hulk.hahaha

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: