Thanks Kosin

by jivi on February 20, 2010 · 1 comment

Kosin Hathairattanakool“Thanks kosin” ya itulah salah satu tulisan yang terlihat di stadion si jalak harupat bandung malam ini saat pertandingan melawan persisam putra samarinda yang akhirnya di menangkan oleh persib dengan skor 2-0. Ya tulisan itu bermakna ucapan terima kasih dari para bobotoh kepada kiper kesayangan mereka yaitu Kosin Hathairattanakool yang akan kembali ke klub lamanya di thailand yaitu Chonburi FC setelah masa pinjamannya di Persib Maung Bandung selesai saat pertandingan ini dan harus kembali ke thailand. Kosin yang pada tahun 2006 silam sudah pernah membela persib ini merupakan idola sepak bola persib karena penampilan gemilangnya saat menjaga gawang persib. Tak heran jika para Bobotoh sangat kehilangan kepergian Kosin, Kosinpun merasa demikian hingga saat dia di gantikan oleh Marcus Horison matanya sangat berkaca-kaca.

Ini merupakan kepergian ke 2 idola baru persib setelah beberapa minggu lalu persib di tinggal oleh gelandang enerjik yang juga asal thailand Suchao. Nah perpisahan kepada kedua pemain thailand ini di lakukan sangat mengesankan, dan mungkin hal ini tidak akan pernah di lupakan oleh kedua pemain dan membuat mereka ingin kembali ke bandung lagi dimusim depan. Jika saja kedua pemain ini dikontrak oleh persib hingga akhir musim saya kira mereka berdua akan masuk ke squad di Perang bintang liga super indonesia 2010. Nah pengganti Kosin sendiri adalah Marcus Horison yang merupakan kiper nomor 1 indonesia dan mantan kiper PSMS Medan dan Persik Kediri. Semoga Marcus Horison mampu menjaga gawang persib bandung sebaik mungkin. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kosin yang sudah memberikan yang terbaik untuk tim kesayangan saya persib bandung, semoga sukses di thailand dan musim depan kembali lagi ke persib.

Thanks Kosin…..

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

gilangview February 21, 2010 at 5:16 pm

Googdbye kosim kebetulan aku juga orang bandung

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: