Terlena Dengan Kenyamanan Membawa Petaka

by jivi on May 30, 2010 · 17 comments

Sambil menunggu keberangkatan menuju bali di bandara husein sastranegara saya ingin memberikan sedikit pengalaman yang kurang mengenakkan tentang bisnis online. Pengalaman ini adalaha tentang terlena dengan zona nyaman, disaat anda mendapatkan kenyamanan dengan penghasilan yang lumayan maka kadang jadi malas untuk melakukan sesuatu. Ini adalah hal yang saya alami 2 bulan ini, sebelumnya saya tiap bulan mendapatkan kurang lebih $1000/bulan selama 3 bulan ini dengan mangandalkan google adsense dan cpalead. Kemudian entah mengapa hari-hari saya di lalui dengan malas posting, tidak seperti waktu dulu saat awal tahuin dimana saya sangat semangat sekali posting dan bereksperimen. saya berhenti bereksperimen dan hanya mengerjakan yang biasa di kerjakan itupun kadang tidak di kerjakan.

Pada akhirnya pengunjung blog-blog inggris saya mulai berjatuhan satu persatu mulai dari blog wallpaper sampai dengan blog untuk cpalead, akhirnya pendapatan adsense dan cpaleas anjlok jadi 50% semula. tapi saya masih tidak merubah kebiasaan saya sehingga penghasilan cuma segitu-segitu saja. pada akhirnya salah satu account blogspot saya di banned entar kenapa, mulai dari itu saya sadar bahwa 2 bulan ini saya melakukan hal yang percuma, tidak kerja keras makanya income turun lagi. Mungkin hal itu karena saya terlena dengan hasil saya sehingga lupa bahwa semua itu di dapat dengan kerja keras dan tidak konstan. Akhirnya saya putuskan mulai sekarang untuk kembali menata ulang semuanya agar income saya naik lagi dan mimpi-mimpi saya dapat tercapai dan memulai semua dari 0 lagi.

Saya memberi saran bahwa jangan terlena dengan kenyamanan anda karena itu akan membawa petaka untuk anda dan harus segera di tanggulangi. saya iri terhadap teman saya yang bisa membuat dirinya terus semangat dan makin semangat dari hari ke hari, dia bisa sayapun pasti bisa. semoga bisa di petik hikmahnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 17 comments… read them below or add one }

aldrix May 31, 2010 at 1:25 am

i agree with you.. sama kek postingan mas bayumurti “jangan terlalu terbuai di zona aman” hehehe..
keep posting gan ..!

Reply

jivi June 9, 2010 at 8:11 pm

@aldrix, yups,, bisa di bilang seperti itu,hehe

Reply

Sarimin May 31, 2010 at 4:05 am

numpang lewat gan… :)

Reply

Anas Yusuf June 14, 2010 at 7:23 pm

@Sarimin, sama numpang lewat gan

Reply

jakero May 31, 2010 at 12:40 pm

asslm… betul itu mas.. tapi mas… kalo boleh bagi ilmu cara mendapat $1000 dari adsense. alhamdullilah saya sdh punya adsense tapi earningnya masih kecil utk tiap hari. kalo boleh minta rahasianya mas… (mohon kirim secara pribadi) salam kenal juga dari saya….

hormat saya: Jakero be

Reply

jivi June 9, 2010 at 8:10 pm

@jakero, wah,, gak ada rahasia mas, saya cuma melakukan yang kebanyakan orang lakukan, cuman SEO SEO dan SEO,hehe

Reply

Blogger jepara June 1, 2010 at 11:43 am

Semangat ya mas, saya malah udah 3 bulan belum dapet apa2 :nangis

Reply

jivi June 9, 2010 at 8:09 pm

@Blogger jepara, semangat gan..

Reply

udin June 1, 2010 at 1:55 pm

betul gan harus semangat lagi biar dapat 10ribu usd kaya di tviexpress

Reply

andry June 3, 2010 at 1:50 pm

mas blog mas yang berpenghasilan $1000 dari adsense tiu, gratisan ato berbayar? boleh liat blognya ga?? alamatnya apa?? saya mau lihat tata letak adsense nya. trims

Reply

jivi June 3, 2010 at 6:15 pm

@andry, maav blognya tidak di publikasikan,hehe,, 75% gratisan (blogspot) sisannya .com.. tata letaknya cuma di atas posting kok

Reply

dinooo June 3, 2010 at 5:04 pm

bisa mencapai $ 1000 hebat mas,, gimana caranya

Reply

jivi June 3, 2010 at 6:12 pm

@dinooo, caranya ya buat blog aja,heheh

Reply

RAJ June 7, 2010 at 12:05 pm

mas, gmn sih caranya agar bisa diterima di google adsense??
sudah saya coba 3 x daftar tpi ditolak terus??
mohon bimbingannya,terimakasih
oia,,kira2 blog ini http://riyanadijaya.blogspot.com/ bisa ga diterima di google adsense??

Reply

jivi June 7, 2010 at 12:08 pm

@RAJ, kayanya sulit di terima karena udah ada iklan lain selain google,copot dulu adsesne campnya lalu blogspot sekarang sulit di terima, kalau mau gampang pake yang .com

Reply

jayuz June 9, 2010 at 5:11 pm

kok coment saya barusan gak tampil?? mas tolong lihat blog saya. bisa adsense gak?? celebrity-up2date.blogspot.com/ itu blognya???

Reply

jivi June 9, 2010 at 7:55 pm

@jayuz, jelas gak ada, soalnya masuk spam, comment anda ada linknya

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: