Telkomsel Flash Unlimitedku makin hari makin lambat

by jivi on February 21, 2009 · 8 comments

Waduh waduh, sudah beberapa hari terakhir ini internet langganan saya yaitu telkomsel flash unlimited saya berjalan snagat lambat sekali, padahal modem saya mendapatkan signal HSDPA tapi tidak tahu mengapa tetep sangat lambat sekali bahkan hanya dapat kecepatan seperti GPRS. jadi karena kejadian ini saya jadi jarang update blog, la masuk ke blog aja susah gimana mau posting. ini juga saya posting di kampus hotspotan malem malem.:-) Kenapa telkomsel flash lambat akhir-akhir ini? saya juga tidak tahu pasti, tapi menurut operatornya katanya sekarang lagi ada sedikit gangguan tapi gak di jelasin gangguan apa. Atau mungkin karena pendaftaran baru di buka kembali jadi servernya penuh, atau karena di bandung beberapa hari terakhir ini hujan terus jadi gak maksimal flash.nya? saya juga tidak tahu secara pasti, semoga saja bisa cepat berjalan seperti sedia kala lagi. :-)

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 5 comments… read them below or add one }

shendy April 1, 2009 at 1:13 am

iya, wang. sama uy. kadang dc sendiri. :-(

Reply

jivi April 1, 2009 at 7:49 am

@shendy, sekarang mah udah engga da

Reply

Gentl September 30, 2009 at 9:17 am

emang Menyebalkan….kalo mo bilang orang telkomsel itu kerjanya apa si masa meneuhi kebutuhan pelanggan aja ga bisa. cuma makan gaji buta aja n nyusain masyarakat umum tau ga..gimana si. kt uda bayar mahal tapi nikmatin sedikit dari layanan telkomsel ga bisa, jd membosankan..ntar lg liat aja sy mau berenti menggunakan flash…….enak di mrk aku yg susah

Reply

jivi September 30, 2009 at 7:01 pm

@Gentl, iya mas, saya juga berhenti dari telkomsel flash,, harus di tuntut tuh

Reply

JEPRY October 14, 2009 at 11:45 am

uda dituntun mas dirut nya! sekalian aja tuntut kantor nya biar ditutup selamanya..

Reply

Leave a Comment

{ 3 trackbacks }

Previous post:

Next post: