Tambahan Penghasilan Online Dari TrafficRevenue

by jivi on March 31, 2011 · 0 comments

Penghasilan dari dunia bisnis online semakin hari semakin bervariasi saja, mulai dari google adsense, cpalead, paid to promote hingga traffic revenue. untuk 3 jenis yang saya sebut pertama sudah saya jelaskan pada posting-posting saya sebelumnya, sekarang saya akan sedikit membahas tentang TrafficRevenue. Ini adalah jenis monetize blog atau website dengan tipe CPM dimana pendapatan anda dihitung berdasarkan banyaknya impression iklan yang tampil di blog/website anda. Ada banyak jenis pilihan iklan disini mulai dari sliding banner,invisible code hingga banner-banner berukuran standar. Setiap jenis memberikan pendapatan yang berbeda-beda, sliding banner paling besar dengan rata-rata mendapatkan $3 untuk 1000x tampil dengan syarat pengunjungnya dari USA,Canada atau Inggris. Untuk list pendapatan lengkap bisa dilihat di homepage traffic revenue melalui link ini.

Trafficrevenue bisa dipadukan dengan berbagai jenis monetize yang lain seperti dengan paid to promote atau infolink. Sebenarnya bisa juga digabung dengan google adsense namun ada yang bilang itu akan berbahaya bagi account google adsense, oleh karena itu Trafficrevenue hanya dipasang pada blog yang tidak dipasang GA. Untuk pembayaran dibayarkan 24 jam setelah request dengan minimal pembayaran sebesar $5 saja. Untuk request diatas $100 akan mendapatkan bonus sebesar 10%. Saya sudah mengikuti Trafficrevenue sejak bulan agustus 2010 dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dan terbukti membayar. berikut ini adalah bukti pembayaran traffic revenue:

bukti pembayaran traffic revenue

Bagaimana? tertarik? silahkan bergabung melalui link berikut ini —> JOIN DISINI

semoga mendapatkan penghasilan yang mencukupi dari salah satu program yang menghasilkan uang di internet ini:

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: