Tamara Bleszynski dan Air Terjun Pengantin

by jivi on December 6, 2009 · 2 comments

Setelah bioskop indonesia terutama 21cineplex di hebohkan dengan film keren box office 2012 dan twilight new moon, sekarang giliran di gemparkan dengan film yang di bintangi Tamara Bleszynski yaitu air terjun pengantin. Film ini menghebohkan karena banyaknya adegan sexy seerti yang ditampilkan Tamara Bleszynski memakai bikini saat di pantai dan banyak adegan yang katanya menyinggung pornografi itu. Film indonesia memang untuk menarik penonton lebih banyak menggunakan cara “sensasi” yaitu dengan cara mencari sensasi dulu, seperti filmnya banyak adegan sexy maka akan banyak orang yang menonton apalagi kaum laki laki yang tentunya akan senang menonton termasuk saya, saya sendiri belum nont0n tapi.:-)

Film Air terjun pengantin ini dirilis pada 3 Desember 2009 dengan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah, Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh. Film air terjun pengantin ini menceritakan tentang liburan sekelompok orang di sebuah pulau sunyi tapi tiba-tiba liburan mereka berubah menjadi neraka dunia bagi mereka.

Nah penasaran dengan adegan sexy Tamara Bleszynski di film air terjun pengantin? silahkan lihat trailernya di bawah ini:

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

Firstian December 12, 2009 at 2:53 pm

emm.. berat buffernya mas!? hehehe19

tukeran link ya mas.. :)
linknya mas udah terpasang tuh!?

smangaaadh!!!

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: