Steve Jobs Meninggal Dunia

by jivi on October 6, 2011 · 1 comment

Dunia kembali kehilangan salah satu inovator terbaik dekade ini, ya pendiri sekaligus mantan CEO Apple Steve Jobs meninggal dunia diusianya yang ke 56. Beliau adalah otak dibalik kesuksesan Apple dengan produk-produk inovasinya seperti iMac, iPod, iPod touch, iPhone dan iPad yang merupakan produk-produk unggulan Apple disamping Personal Computer. Beliau meninggal pada tanggal 5 otober 2011 waktu Amerika Serikat dikarenakan kanker pankreas yang sudah lama mengerogoti tubuhnya dan memaksanya meninggalkan kursi kepemimpinan Apple beberapa waktu lalu.

steve jobs meninggal dunia

Ada banyak hal yang telah dipersembahkan Steve Jobs kepada dunia teknologi dengan inovasinya, dia sangat perfeksionis terhadap produk-produk yang dibuat Apple. Namun disamping itu produk Apple selalu muncul dengan desain yang mantap dan sangat berseni. Misalnya saja Macbook yang dibuat dengan sangat tipis dibalut oleh warna yang soft juga merupakan salah satu karya Jobs. Tengok saja komputer tablet milik Apple yaitu iPad berhasil merajai pasar tablet diseluruh dunia walaupun bukan menjadi yang pertama namun iPad merupakan produk Apple yang berhasil meroketkan komputer jenis tablet yang kemudian banyak produsen menirunya. Kemudian Steve Jobs juga mempunyai karisma yang sangat besar dimana setiap beliau mempresentasikan produk baru Apple tak lama kemudian harga saham Apple naik, sedangkan saat beliau memutuskan mengundurkan diri dari Apple,harga saham perusahaan tersebut turun.

Meninggalnya Steve Jobs menjadi kehilangan bagi pencinta produk-produk Apple dikarenakan mereka khawatir dengan ketiadaan Steve Jobs inovasi Apple akan menjadi tersendat dan tidak mempunyai arah. Sebelum Steve Jobs meninggal dunia, Apple telah merilis smartphone terbarunya iPhone 4S yang mempunyai banyak kelebihan.

Selamat jalan Steve Jobs.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

onix October 9, 2011 at 7:51 am

kita ke hilang salh satu tokoh jenius yang pernah ada.

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: