Soal TryOut SIMAK UI 2009

This item was filled under [ Latihan Soal, SIMAK-UI ]

Dapatkan $30-$300 dengan modal gratis dan cocok untuk pemula,pelajarpun bisa mengerjakannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik ---> Di SINI


 Powered by Max Banner Ads 

soal um ugm

Soal tryout SIMAK UI sangat berguna bagi anda yang hendak ikut tes SIMAK UI yang akan di laksanakan minggu 1 maret 2009 mendatang. soal tryout SIMAK UI ini terdiri dari soal matematika, fisika, kimia dan biologi. Semuanya terdapat kunci jawabannya, khusus untuk soal kimia SIMAK UI terdapat pembahasannya. Anda memerlukan soal ini agar anda dapat prediksi Soal SIMAK UI mendatang.

Download Soal Tryout SIMAK UI:

Matematika Di sini

Kimia di sini

Biologi di sini

Fisika di sini

Iklan di bawah inilah yang membiayai kelangsungan blog ini:

lowongan kerja di rumah

halaman ini banyak dikunjungi dengan kata kunci:

soal soal kimia | soal try out ganesha operation | soal simak ui dan pembahasan | soal soal simak ui | download soal simak ui | soal ui | soal dan pembahasan simak ui | TRY out UI | soal2 simak ui | kisi-kisi simak UI |

Related post

Tagged with: [ , ]
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

89 Comments on “Soal TryOut SIMAK UI 2009”

  • Lanie
    18 January, 2009, 21:17

    Sebelonnya thx berat ya, Mbak ,,,

    ‘Dah ngasih bocoran dikit soal – soal TO ” Simak UI”

    ‘Pa Mungkin yach soalnya segampang itu ???

    Kata tentor q, kok susah berat daripada SNMPTN, ya ???

    Tpi Thx, Lho, Mbak …

    Ho – ho – ho ,,,

    Reply

    AwangJivi Reply:

    kok manggil pak seh,,hehe,, pangil aja mas,hehe,, aku baru 18 tahun,, iya,, soal soal UI yang sepengetahuan saya tuh memang tidak semudah itu namun tidak terlalu sulit juga mas,, jadi tenang saja menghadapinya, latihan soal aja yang banyak,,hehe

    Reply

  • doel
    21 January, 2009, 11:47

    kok soalnya gampang sih,UI kan susah2 soalnya,
    oh iya minta soal2 ipsnya juga dong,
    thank…!!!!

    Reply

    AwangJivi Reply:

    untuk doel,, iya, ya kalo kita belajar tuh gak ada soal yang sulit kok,hehe, percayalah.. soal soal IPS? siap mas doel, nanti akan saya perbanyak soal soal IPSnya, tunggu aja ya

    Reply

  • Fernando
    22 January, 2009, 6:03

    Mas, mau tanya , ini soal + bocoran bakal sama ga dengan soal SIMAK UI 2009 yg akan diadakan tgl 1 Maret nanti. Mohon konfirmasinya .. TRIMS!

    Reply

    AwangJivi Reply:

    to fernando,, sepertinya bakal beda, sebab itu soal TO, biasanya soal asli lebih sulit dari soal TO,

    @ aidinet: iya pak, itu baru soal TO.nya,, makasih atas masukannya

    Reply

  • 22 January, 2009, 7:51

    Soal-soal TO SIMAK UI 2009 yang ada di Awang Jivi ini adalah soal TO pertama kali oleh bimbel ALUMNI, sehingga soal-soalnya masih mudah. Untuk mengetahui soal-soal SIMAK UI lainnya, silahkan kunjungi http://www.aidianet.blogspot.com.

    Aidianet

    Reply

  • fzn
    22 January, 2009, 13:13

    Update trus ya mas soal-soalnya :)

    Reply

    AwangJivi Reply:

    siap siap,, akan di berikan yang terbaik untuk para penerus generasi bangsa,,hehe

    Reply

  • Fernando
    22 January, 2009, 19:14

    Buset dah, mati aku…. Dikirain tuh bocoran bakal 100% sama. Kalo kayak gini, kira-kira gimana ya saya belajarnya. Soalnya saya bingung mesti belajar dari mana. Bahannya yg mesti qu pelajari aja aq ga tau. kira” seberapa susahnya ya?

    Reply

    AwangJivi Reply:

    haha,, gaklah mas fernando,, kalo menurut saya cara belajarnya coba anda review lagi dari kelas 1 ampe kelas 3,, pelajari lagi,, terus sering sering latihan soal, mantapkan lagi materi yang sebelumnya telah anda kuasai, dan tingkatkan yang anda rasa kurang,

    Reply

  • rio
    23 January, 2009, 9:33

    minta tLOng bgt neh mas, aQ agk kesulitan cari soal soal simak tryout simak ui 2009 IPS n yg sebelumnnya. bantuiin krimin k email aQ dunQ. sweat_bozy@yahoo.co.id ….sebelumna thank>S y)))

    Reply

  • rio
    23 January, 2009, 9:59

    minta tLOng bgt neh mas, aQ agk kesulitan cari soal soal simak tryout simak-ui 2009 IPS n yg sebelumnnya. bantuiin krimin k email aQ dunQ. sweat_bozy@yahoo.co.id ….sebelumna thank>S y)))

    Reply

    AwangJivi Reply:

    buat mas rio, iya mas nanti saya akan berusaha mencarikan

    Reply

  • anandito
    29 January, 2009, 10:41

    ini soalnya banyak juga ya… buat bahan refrensi… soalnya temen saya mau masuk UI ijin download ya…. awang jivi.

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ mith: soal simak ips sulit di dapat karena jarang TO buat ips tapi saya terus mencari

    anandito: silahkan download, sepuasnya ampe puas

    Reply

  • mith
    29 January, 2009, 19:12

    mau soal to simak yang ips doooooong plz plz plz~
    gw belajar siang malem akhir2 ini bwt ngejar simak huhuu
    dah kriyep2 ni mata XD

    tulung kirimin ye mas~
    pop_mith@yahoo.com

    Reply

  • 1 February, 2009, 21:38

    tlong soal kemampuan dasat TO UI dunk..

    kirim ke email juga boleh…

    alwaysno17[at]gmail[dot]com

    /tengs ioh\

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ jion: iya,, nanti kalau ada insya ALLAH saya kirim, tunggu updatenya aja di blog ini

    Reply

  • 2 February, 2009, 8:02

    mbak…
    soal2 TO simak UI yang IPS gag ada tow???
    mbak,,sya mw msuk UI melalui beasiswa 1000 anag bangsa…
    sya dari IPS,,,mbag punya kumpulan soal2 ap aj tentang soal2 simak atw usm UI gag???
    btuh bgd mbag….
    dmana sya bs cri mbag????
    nanz_de_one@yahoo.co.id

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @anandhyta yunan: saya laki laki,,hehhe,, iya nanti saya usahakan,, saya juga lagi kesulitan mencri soal ipsnya neh,hehe

    Reply

  • aya 7
    2 February, 2009, 18:27

    hiks hiks hiks
    gmana nih …
    g kbyang soal SIMAK IPS
    sama ga ky SPMB?
    minta yg SIMAK IPS dooooonnnggggg
    pliiiiiiiisssssssss
    sedih nih

    jgn lewat dr tgl 1 maretnya hehehe :D

    Reply

    AwangJivi Reply:

    buat aya7: menurut teman saya yang ikutan UMB tahun lalu, soal spmb jauh lebih sulit dari pada simak ui,, jadi bayangin aja soal snmptn.hehe,, gak usah sedih, berusaha aja..

    Reply

    aya7 Reply:

    @AwangJivi,

    susah sih yg spmb
    tp waktu liat soal try out simak
    guuubbrraakkkk!!!!
    beda lg ….hahahaha
    haduh ….H-9 .woohhoooooo

    Reply

  • maulana
    3 February, 2009, 4:51

    mas minta tuolong dunks saya minta di kirimin predikisi buat ips pelajaran akuntansi buat tunangan saya, saya udah surfing 4 malem gak dapet2,tuolong ya mas soalnya kalo sampe pacar saya gak lulus gak jadi nikah nieh mas………T_T

    Reply

    AwangJivi Reply:

    nikah??? hahaha,, ia aku doain semoga masuk semua,, biar bisa nikah, masalah soal IPs lebih baik sekarang belajar dari soal snmptn,, soalnya katanya gak jauh dari sana

    Reply

  • novianti
    3 February, 2009, 18:30

    mas,aq dr jurusan ipa, mw ikt simak ui jrsn ips.
    tp soal simak ui yg ips koq ga kliatan y??
    dr kmrn aq cri nya ga dpt2..T_T
    jd bngung mw bljr drmn???

    Reply

    gank Reply:

    @novianti,

    sabar” iia mbaK.

    Reply

  • dst
    6 February, 2009, 20:13

    ahooo.tangs berat eu,,,
    XD
    XD
    XD
    ..dst

    Reply

    AwangJivi Reply:

    sama sama

    Reply

  • 7 February, 2009, 17:56

    tolong bangeth,,,,
    kasih tau soal simak ui ipc…
    plisss bgth…
    bizna Q pny tmn pelitt bgth,
    gak mau ngasih tau soal t.o simak ui yg dr tmpt bimbel nya..
    tlng aku bgth yagh,,
    makasihh,,,

    eno_arrelgant@ymail.com

    Reply

  • thia
    8 February, 2009, 13:56

    cara downloadna gmna sihh?

    Reply

  • uti
    9 February, 2009, 9:45

    mas, mba….
    koq ga bisa didownload ya soal2nya?
    apa bisa dikirim via mail?
    tolong bgt yah…
    thx a lot b4 =)

    Reply

    AwangJivi Reply:

    Soal sudah bisa di download,, cobain aja,,hehe,, maav ya kemarin kemari gak buka blog jadi gak tau kalo gak bisa di download..hehe

    Reply

  • iki
    10 February, 2009, 18:40

    maakasiiiii yaa…thankz bgt..^^
    bmanfaat bgt ni buad gw..hihii.. tapi soal dasar ny kuk ga ad??tolong yaa..d upload..makasiii byk loh ni..^^

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ iki: soal dasarnya bisa di lihat kaya soal snmptn, jadi latihan dari situ ajah

    Reply

  • 11 February, 2009, 15:30

    BUNG……………..
    MANA NEH SOAL NYA…\
    KATANYA BLOK SIMAK UI…
    TP kok cm iklan aja yg d banyak in….
    tolong di bls y bung..
    \ini kebutuhan penting..
    tidak lm lg saya akan masuk ui…
    klu ada rezki,mdh2an dapat…
    tolong di bantu secepaat nya…..

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ udin: ini blog kumpulan soal soal, bukan blog khusus simak ui,,hehee,, simak ui tertutuip euy,, jadi agak susah cari soalnya,, tapi akan saya usahakan

    Reply

  • yaser
    11 February, 2009, 22:44

    assalam

    mana bg soal kmampuan ips nya????

    Reply

  • yaser
    11 February, 2009, 22:58

    kirimin dnk bg!!!!!!!!!!

    Reply

  • uty
    12 February, 2009, 13:50

    kok gg ada soal buat ips yah??
    masa’ ipa aja sii yg d tolongin…

    Reply

  • 12 February, 2009, 19:39

    thans buat solanx y… gw pgn bgt bs msuk UI.. mga2 dgn soal ini gw bsa ktrima… amin

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ row_land : iah, di doakan kok,, pasti,, smoga masuk ke jurusan yang di inginkan

    @eka : kisi2? saya juga lagi mencari,,hehe

    Reply

  • eka
    12 February, 2009, 20:02

    kak….. mnta bantuan kisi-kisi soal simak ui dunk…
    hehe

    Reply

  • almira
    13 February, 2009, 19:31

    Ms, tolong dong.. Kasih trick2, biar bisa diterima di UI…. Kalo pengen masuk keperawatan, pelajaran pa yk musti dikuatin?? sekalian minta tolong, soal2 biologinya dibanyakin z ms… makasi sebelumnya….

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ almira : iya saya akan segera buat tips biar masuk ui, walopun saya bukan mahasiswa ui tapi saya berusaha untuk bisa membuat triknya

    Reply

  • ika_JustDoD'best
    14 February, 2009, 4:08

    mkasih byk bwt soal2nya….

    hmmmm kbtln saya jg ckup byk memiliki berbagai referensi soal2 latihan-simulasi bhkn smpai try out dari berbagai tmpat bimbingan belajar…..
    trmasuk diantaranya adalah tmpat bimbingan blajar Nurul Fikri dan Ganesha Operation…..
    kbykan soal yg ditampilkan diambil sbagian bsar bersumber dr soal2 SPMB, UMPTN, USM, atau UM,,,,

    mgkn bgtu byk siwa yg menanyakan mengenai kisi2 atw bcoran utk soal yg akan diujikan pada SIMAK UI mendatang….
    padahal sprt yg sama2 qt ktahui bhwa SIMAK UI bru pertama kali diselenggarakan di tahun ini,,,
    jd qt blm tahu bnar bgmn model soal atw tingkat kesukaran yg diujikan…
    qt hanya bs blajar dr soal2 umum yg srg qt tmukan pd TO2 ……

    perkaya diri qt dgn brbagai soal2 dan permasalahan….
    dgn bgtu diri qt akan smkin terlatih…..
    jgn lupa jg untuk berdoa….
    mohon yg terbaik…..

    kmungkinan utk mendapat tmpat di UI memang ckup sulit, aplg bila qt melihat jumlah peserta yg mengikuti ujian saringan ini….

    (^_^)

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ ika_JustDoD’best : keren bener tuh ulasan kamu, memang bener soal simak ui baru di laksanakan tahun ini jadi bentuk soalnya masih jadi misteri yang baru terpecahkan pada tanggal 1 maret 2009 mendatang.hehe.. semoga sukses ya ika_JustDoD’best saya doain masuk ke UI sesuai dengan yang di harapkan

    Reply

  • ika_JustDoD'best
    14 February, 2009, 4:09

    mohon doa-nya yaaaahhhhhh……………………..

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ika_JustDoD’best: iya,, pasti di doakan kok

    Reply

  • 14 February, 2009, 13:04

    bisa minta soal tryout SIMAK UI yang kemampuan IPS gak???

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @sari : soal IPS susah di cari..

    Reply

  • Nice
    15 February, 2009, 14:33

    minta soal tO IPS, IPA n dasar donk mbak!!!! help me….kirim ke narunice_shafi@yahoo.com yah… tak tunggu

    Reply

    AwangJivi Reply:

    saya juga kesulitan ncari soal maupun soal simak ui yang saya prediksi adalha soal simak ui tidak akan jauh dari soal soal spmb

    Reply

  • fery
    15 February, 2009, 14:41

    thank yuawh dah ngasih soal2 try out simak ui..

    soalnya tu seara gak langsung khn sbg tolak ukur qta menghadapi soal simak ui

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ fery: sama-sama fery

    Reply

  • fery
    15 February, 2009, 14:44

    thank bgd yuawh for soal2nya

    Reply

  • Najeeha
    16 February, 2009, 0:58

    Kak,mnta soal n pembahasan ipa dunk cz ltr blakangq khan bukan anak ipa, jd harus lebih kenceng neh tancap gasnya walaupun guru bip q dah nyaranin wd hengkang dr ipa tp aku ‘kan tetap SEMANGAT… mnta doanya ya…

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ Najeeha : wah,, keren banget neh,,, ntar aku tambahin lagi deh,,,

    Reply

  • Bonavian
    16 February, 2009, 9:58

    mas awang, ada soal2 simak ui untuk pasca sarjana tidak. kalo ada, mohon diupload ya.. thanks!!

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @ Bonavian : maav mas untuk saat ini belum ada mas yang pasca sarjana, nanti kalau ada akan saya upload

    Reply

  • dhea
    16 February, 2009, 16:55

    bisa minta soal latihan simak ui yang ips g??

    Reply

    AwangJivi Reply:

    yang ipsnya susah di cari dhea

    Reply

  • tika
    16 February, 2009, 20:14

    ya..mba/mas..
    tolong bgt dunk krmin soal2 simak-UI nya..cz tinggal 2 minggu lg nee..
    gmn cr ngedonlotnya y..plizz..

    krimin ke email gw aja y..di.. luph_sqaku@yahoo.com

    pliz..banget yaa..lg kepepet neh..T_T

    Reply

  • b3nkz
    18 February, 2009, 0:38

    adddoooohhhhh

    gimana

    aq g bisa kalo soal itung2an apalagi mtk sama fisika huh padahal pgn masuk jurusan komputer coba tesnya tentang komputer w yakin banget bisa masuk
    pusing w liad soal try out ajah gimana nanti pas tesnya ea

    add my fs plizz b3nkz_rf@yahoo.com

    doain ea paya w diterima masuk ui

    Reply

    AwangJivi Reply:

    @b3nkz, ayolah berjuang, nanti pasti bisa masuk ui kok, semangat aja ya

    Reply

    RaDiNaL Reply:

    @b3nkz, Bro Gw Jg Sma Kyak Lw….Hheee,,Bsa2 Dikit Itung2annya…Cb Klo da tez ttg Kmpter,Gw jg Ykn msuk…

    Reply

  • 18 February, 2009, 15:53

    ka,tlg bgd dong kirimin ke mail aku soal-soal TO IPS simak ui.koq downloadnya gak bisa sih,ka?
    tlg bgd ya..
    thx..

    Reply

  • miRa
    18 February, 2009, 16:17

    tolong
    bgt dunk krmin soal2 simak-UI nya..cz bentar lg nee..
    gmn cr ngedonlotnya y..plizz..

    krimin ke email ak aja y..di.. mirasaiiongs@yahoo.com
    pliz..banget yaa..lg kepepet neh..T_T

    Reply

  • AwangJivi
    18 February, 2009, 20:46

    @miRa, cara downloadnya kan tinggal klik di tulisan klik di sini,, terus download deh

    Reply

  • AwangJivi
    18 February, 2009, 20:46

    @Virna, download yang dimana yang gak bisa?

    Reply

  • AwangJivi
    18 February, 2009, 20:47

    @Virna, download yang dimana yang gak bisa??

    Reply

  • rini idol
    19 February, 2009, 22:24

    Cara Download soalx gmn . . lengkap dari nyalain komputer gmn . . ????
    Tankx

    Reply

  • AwangJivi
    19 February, 2009, 23:24

    @rini idol, gini nyalain komputer anda, terus koneksikan dengan internetm terus buka situs http://awangjivi.com/soal-soal terus cari tulisan download di sini.. kemudian klik yang tulisan di sini, nanti akan masuk ke halaman download,, terus klik dowload deh,, bisakan??

    Reply

  • 21 February, 2009, 12:18

    awang,,,ko soal2nya yang ada cuma soal2 buat yang ambil ipa doank c…yang buat ngambil yang ips ada ga ya???yg untuk simak ui gtu…tq

    Reply

  • AwangJivi
    22 February, 2009, 1:10

    @gank, orang sabar di sayang tuhan ya?hehe

    Reply

  • AwangJivi
    22 February, 2009, 1:11

    @aquw, soal ips agak susah di carinya euy

    Reply

  • AwangJivi
    22 February, 2009, 1:12

    @aya7, haha
    mending yang susah jadi pas ngerjain soal gampang jadi lebih gampang,hehe

    Reply

  • 23 February, 2009, 6:34

    ga ada kunci jawabnna? :D

    Reply

  • MARINI
    24 February, 2009, 17:31

    MAS, SAYA JUGA MAU DUNK D KRIMIN BOCORAN SIMAK UI YANG IPS…
    THX,,,

    Reply

  • curuf
    24 February, 2009, 20:58

    ka. tlng krimin saia knci jwban FISIKA YA . . . .

    Reply

  • nca
    24 February, 2009, 23:01

    mau soal simak ui kemampuan dasar , ekonomi ,geografi, sejarah nya donk .
    thx b4.

    Reply

  • RaDiNaL
    25 February, 2009, 10:13

    Bro Gw Mnta Dnxz Soal2 Ipsnya?? Klo Udh Dpt,Krm K Email Gw : radinalakbar@yahoo.co.id
    Thnxz B4…..

    Reply

  • angga
    25 February, 2009, 15:04

    Mas, SIMAK tgl 3 hri lgy ne..
    aq blm dpt jga soal ips nya…. gimana ne mas… kapan posting soal ips nya mas…. btuh bgt mas, klu da kasih tau aq lwat email ya.. plizzzz

    Reply

  • AwangJivi
    26 February, 2009, 17:32

    @angga, soal ipsnya susah di cari

    Reply

  • kodox
    28 February, 2009, 12:41

    mas do’akan aku yaa
    hehehhe

    ui

    Reply

  • uva
    28 February, 2009, 20:00

    mas kok downloadnya harus masukin password?

    Reply

  • AwangJivi
    28 February, 2009, 23:55

    @uva, kan itu udah ada kodenya..

    Reply

Trackbacks

  1. soal kimia simak ui | Kumpulan soal-soal

Leave a Comment