Situs FrensZone di duga SCAM

by jivi on January 21, 2009 · 2 comments

Situs jejaring sosial Frenszone.com adalah situs jejaring yang memberikan kita komisi sebesar 0.5 dollar untuk setiap teman yang kita ajak dan kita bisa mendapatkan uang lebih jika melakukan berbagai aktivitas di sana. Namun situs FrensZone di duga scam karena tidak membayar kepada member yang telah request pembayaran di sana. kalau situs tidak membayar dalam jangka waktu yang cukup lama maka bisa di anggap situs tersebut adalah situs scam atau penipu. lebih baik segera anda tinggalkan saja situs tersebut.

Untuk kasus frenszone ini di laporkan oleh beberapa orang karena mereka tidak di bayar oleh frenszone. coba lihat screenshot di sini di lihat bahwa pembayaran dari bulan september masih pending, sudah 3 bulan tidak di bayar maka situs tersebut dapat di katakan scam,bisnis internet seperti ini emang terkadang scam.Pelajaran yang dapat kita ambil adalah, lebih baik segera tinggalkan situs yang tidak membayar anda, kalau yang gratisan sih tidak masalah. Jadi lihatlah dulu apakah mereka benar benar membayar anda sebelum anda mendaftar.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

pras April 23, 2009 at 7:44 am

aku sudah daftar untung ga aku terusain. coz, aku browsing ko’ ga ada sama sekali proofpayment dari sini. Ok Bro, thanks infonya. tambah mantep ninggalin website ini.

Reply

jivi April 23, 2009 at 9:23 pm

@pras: yoi mas,emang scam nisitus,hehe

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: