review film angels and demons

by jivi on May 18, 2009 · 7 comments

beberapa hari yang lalu saya menonton sebuah film yang menurut saya sangat rame, menegangkan dan sayang kalo gak nonton. ya film itu adalaha film angels and demons yang di angkat berdasarkan novel karangan Dan Brown, film ini di perankan oleh Tom Hanks. film ini mengangkat latar belakang kehidupan di lingkungan vatikan yang identik dengan keagamaan. nah cerita ini di mulai dengan adanya pencurian tabung “anti material” yang sedang di kembangkan oleh berbagai ilmuan di zurich swiss. nah tabung tersebut sangat berbahaya karena bisa meledak. ledakan oleh tabung anti material itu sendiri bisa melululantahkan seantero vatikan bahkan bisa sampai kota roma.

kemudian untuk menyelamatkannya maka guardian memanggil tom hanks yang berperan sebagai Robert Langdon untuk mengatasi masalah ini. kemudian dia mencari pelaku dan mencari dimana tabung anti material tersebut di simpan. kemudian terjadi penculiakan terhadap 4 calon paus baru. penculik ini kemudian membunuh satu persatu calon paus tersebut. peta dimana para paus tersebut di bunuh sudah ada di sebuha buku, dan dengan lihainya Robert Langdon bisa mencari dimana penculik tersebut membunuh para calon paus. yang bagian ini sangat menegangkan, seru dan keren samapi sampai saya tidak bisa menceritakanya.:-) kemudian setelah itu satu persatu calon paus di bunuh mulai dari yang di makan tikus, di tusuk , di bakar dan ada juga yang di tenggelamkan ke air. pada saat ada calon paus yang di tenggalamkan ke air, bisa di tolong oleh Robert Langdon.

setelah itu pencarian terakhir adalah mencari tabung “anti material”, tabung tersebut di simpan di makam salah seorang paus, setelah itu karena tinggal 5 menit lagi meledak dan tidak cukup waktu untuk menjinakkkan maka pembantu paus menerbangkan heli dan meledakkan di udara. da dia turuk ke bumi dengan parasut dengan selamat, selidik punya selidik ternyata pembantu paus tersebut yang berusaha melakukan ini semua.  dan akhirnya di bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri.

review film angels and demons ini memang cuma singkat dan tidak legkap karena sangat panjang sekali jika saya review di sini, oleh karena itu segera tonton filmnya di bioskop terdekat di kota anda.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 6 comments… read them below or add one }

malcum May 18, 2009 at 5:15 pm

mirip2 sama “the davinci code” gak ya??

Reply

jivi May 18, 2009 at 7:54 pm

mirip mas, gak terlalu jauh beda gitu, tapi tetep aja seru

Reply

eclipse May 21, 2009 at 9:51 pm

khukhukhu….
qw g bs bilang apa2 tentang filmx….
tp qw dah bc novelnya…
top abis!!!
menurut qw c bgs yg angels and demons dr pd davinci….
berbagai hal bs d pelajarin d crita ney….
dan berbagai kenyataan masa lampau d ungkap d crita ney pula….
btw bs g ea qw jd anggota illuminati?
anggotanyakan orng2 jeniuz…. tp qw g jeniuz c…. =P
btw lg klu anti atom tw bener2 d temukan gmn ea? ngeri rasax….
tw asisten pasturx dudul bgt….
g nyadar apa yg dy lakukan! masa ayahx d bunuh ndri ma racun? bis tw bunuh dri….
ah… masalah pastur bkn urusan qw… tp ney crita mang keren bgt… =D

Reply

jivi May 23, 2009 at 9:14 am

@eclipse, iah mas, emng itu cerita tuh gak di sangka2, yang di sangka malaikat malah iblis,haha

Reply

yayang May 29, 2009 at 7:25 pm

keReN baNget…

Reply

jivi May 31, 2009 at 12:51 am

@yayang, jelas keren dunk mas,,hehe

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: