Review Film Alice In Wonderland

by jivi on March 6, 2010 · 7 comments

Semalam saya menonton film Alice in Wonderland di Ciwalk XXI, Bandung dan sekaran saya ingin memberikan sedikit Summary film alice in wonderland untuk anda.Alice in wonderland adalah 1 dari 6 film hollywood keren yang rilis bulan maret 2010.Film yang di sutradarai oleh Tim Burton ini di adaptasi dari novel terkenal karya Lewis Carroll. Film ini di bintangi oleh artis cantik asal australia Mia Wasikowska yang berperan sebagai Alice dan bintang terkenal lain dalam film ini adalah Jhonny Deep sang bintang filmPirates of caribbean dan public enemy yang akan berperan sebagai Mad Hatter.

Cerita bermula saat alice maish berumur 6 tahun dimana pertama kali ia mengunjungi wonderland namun dia menyangka bahwa itu semua hanyalah mimpi. Kemudian pada umur 19 tahun, Alice kembali ke wonderland namun ia sudah lupa bahwa dulu sudah pernah ke wonderland. ia Ke wonderland karena sudah ditakdirkan untuk membunuh Jabberwocky,naga yang di kendalikan oleh Red Queen. Dalam perjalanannya Alice bertemu dengan beberapa teman lamanya dan banyak rintangan yang di hadapai seperti Mad Hatter di tahan oleh Red Queen. Nah Alice berhasil menyusup ke istana Red Quenn untuk menyelamatkan Mad Hatter dan mengambil pedang yang di gunakan untuk membunuh Jabberwocky. Akhirnya mereka bisa kabur ke istana White Queen. Nah setelah itu terjadi pertempuran antara ksatria milik Red Queen yaitu Jabberwocky dan ksatria dari White Queen yaitu Alice. Di sana alice bisa membunuh Jabberwocky, setelah itu Alice kembali ke dunia nyata setelah meminum cairan yang dikeluarkan oleh Jabberwocky.

Itu baru sepenggal kisah dari alice in wonderland yang saya singkat sangat padat,:-). Nilai dari film ini menurut saya adalah 6.5 dari 10. kenapa? karena banyak cerita yang ditampilkan sangat standard sekali dan simple (namanya juga cerita anak-anak) dan effert dari wonderland (tanah yang cantik) tidak se-wah yang saya bayangkan, masih kalah jauh dari keindahan Pandora (alamnya avatar). nah itu dia review singkat dari saya tentang alice in wonderland. Jika ingin melihat trailernya, anda bisa lihat trailernya di video di bawah ini:

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 7 comments… read them below or add one }

Yudi March 6, 2010 at 4:52 pm

terima kasih.

Reply

jivi March 7, 2010 at 2:45 pm

@Yudi, sama2..

Reply

owi March 7, 2010 at 5:21 pm

@jivi, yahaha, klo gt ak jg makasih deh

Anas Yusuf June 24, 2010 at 11:53 pm

mantep nih filmnya

Reply

dzaky March 4, 2011 at 4:53 pm

ya, saya sependapat dengan anda, saya malah kecewa ketika filmnya tidak sebagus yang saya harapkan…

apakah anda sudah nonton film Despicable Me?
saya yakin film ini tidak akan mengecewakan anda!

Reply

jivi March 5, 2011 at 1:31 am

@dzaky, ya memang tidak sebagus yang diharapkan, tapi film itu bisa mendapatkan penghasilan kotor hampir $1 milyar dollar.

ya, saya nonton despicable me, memang itu sangat bagus filmnya, kocak. apalagi minionnya,,

Reply

jivi March 9, 2010 at 7:59 am

@owi, haahaha,, sama sama juga owie,,hehe

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: