Review dan Jadwal Perdelapan Final Piala Dunia 2010

by jivi on June 26, 2010 · 1 comment

Review dan Jadwal Perdelapan Final Piala Dunia 2010 – Tidak terasa piala dunia sudah melewati babak penyisihan dan memasuki fase gugur yang di ikuti 16 tim dari juara grup dan runner-up grup A-H. Pada penyisihan seperti yang telah diketahui bahwa telah tersingkirnya juara dan runner up piala dunia 2006 italia dan prancis. Menginjak fase gugur ini tim tim terbaik dari seleuruh dunia ini akan beradu kekuatan menjadi yang terbaik di piala dunia tahun 2010 ini. Berikut ini adalah beberapa review dan jadwal perdelapan final piala dunia 2010:

Sabtu, 26 Juni 21.00 : Uruguay VS Korsel

Pada piala dunia 2010 ini Uruguay belum pernah kebobolan dan mencetak 4 goal dari 3 pertandingan, tentu ini akan sulit bagi korea selatan untuk menghadapi tim dari amerika selatan ini. Korea selatan ini sendiri sempat kalan 4-1 dari argentina di fase grup. namun hal-hal yang terjadi di fase grup tidak mempengaruhi hasil di perdelapan final. korea selatan tentu ingin mengulang sukses mereka di tahun 2010 yang mana mereka masuk ke semi final. saya rasa uruguay akan memenangkan pertandingan ini.

Minggu, 27 Juni 01.30 : Amerika Serikat VS Ghana

Amerika serikat maju ke perdepalan final piala dunia 2010 dengan menjuarai grup dan mengungguli Inggris, Amerika serikat tahun lalu menunjukan merupakan tim kuat setelah masuk ke final piala konfederasi 2009 serta memiliki pemain pemain hebat seperti London Donovan. Sementara Ghana merupakan satu-satunya wakil afrika yang lolos ke babak knock out. Saya rasa USA akan memenangkan pertandingan ini.

Minggu, 27 Juni 21.00 : Jerman VS Inggris
Ini adalah Big match yang terjadi di perdelapan final piala dunia 2010, inggris terseok-seok di penyisihan grup dan tidak mampu menampilkan permainan seperti pada babak kualifikasi. sementara jerman yang menunjukkan semangat mereka walaupun sempat kalah dari serbia di penyisihan grup. saya rasa jerman akan memenangkan pertandingan ini. pemenang pertandingan ini akan menghadapi pemenang antara argentina vs meksiko. berat juga ya,kalau menang lagi mungkin akan melawan spanyol.

Senin, 28 Juni 01.30 : Argentina VS Meksiko
Argentina dengan di komandani Lionel Messi dan dilatih oleh Diego maradona menampilkan penampilan yang impressif pada babak penyisihan, sedangkan meksiko mampu menyingkirkan prancis tentu bukan hal yang bisa disepelkan. saya rasa argentina akan mempu memenangkan pertandingan ini.

Senin, 28 Juni 21.00 : Belanda VS Slovakia
Belanda berhasil sapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan grup dan bermain dengan khas total footballnya yang sungguh luar biasa akan menghadapi slovakia yang telah berhasil menjungkalkan italia. saya rasa belanda akan memenangkan pertandingan ini. jika memenangkan pertandingan ini mungkin akan melawan Brazil

Selasa, 29 Juni 01.30 : Brazil VS Chili
Brazil berhasil menjuarai grup dengan permainan yang cukup bagus sehingga menjadikan brazil sebagai unggulan pertama di piala dunia 2010 versi bursa taruhan. kemudian pada pertandingan terakhir melawan portugal brazil tidak memainkan elano,kaka dan robinho yang mungkin akan menyulitkan chili nantinya. chili menjadi runner up grup H di bawah spanyol. Chili tidak bisa memainkan banyak pemain di perdelapan final karena banyak yang terkena kartu saat melawan spanyol. saya rasa Brazil akan menang.

Selasa, 29 Juni 21.00 : Paraguay VS Jepang
Ini pertandingan yang sulit di prediksi, jepang tampil sangat baik di penyisihan grup dan hampir mampu menahan Belanda namun gagal karena gol dari W Sneider sedangkan Paraguay tampi bagus dengan menahan italia dan juara grup. saya berharap jepang yang memenangkan pertandingan ini.

Rabu, 30 Juni 01.30 : Spanyol VS Portugal

Big Match lain di perdelapan final piala dunia 2010 setelah Inggris vs jerman. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik karena kedua tim bermain sangat aktraktif di penyisihan dan mungkin akan menyajikan pertandingan yang menarik. Saya rasa spanyol akan memenangkan pertandingan ini.

Diatas merupakan prediksi pertandingan menurut awangjivi.com dan bisa benar bisa salah. selamat menikmati perdelapan final piala dunia 2010.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

Anas Yusuf August 11, 2010 at 12:09 pm

piala dunianya dah abis kang, hehe

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: