Ramalan 2009

by jivi on December 26, 2008 · 0 comments

tahun baru tinggal beberapa hari lagi, seperti biasa setiap menjelang tahun baru maka akan ada ramalan untuk tahun yang baru, sekarang sudah menjelang akhir 2008 jadi sudah banyak beredar ramalan 2009. Ada Ramalan Tahun 2009 oleh Jucelino Nobrega da Luz dari Brazil, yang konon katanya Jucelino telah meramalkan banyak kejadian di bumi ini seperti tsunami 26 desember 2004, perang irak, Tragedi 11 september dan banyak kejadian lainnya. Penasaran dengan ramalannya? Coba anda baca ramalannya untuk tahun 2009:

  • Pada tanggal 25 Januari 2009 di ramalkan bakal terjadi gempa bumu besar yaitu 8,9 skala richter melanda Osaka dan kobe di jepang, di ramalkan korban tewas mencapai puluhan ribu jiwa melayang
  • Selain Bulan januari, pada bulan november di ramalkan bakal terjadi gempa bumi besar lagi di jepang, namun tidak di jelaskan secara rinci tanggal kejadiannya.
  • Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asu-ransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
  • Pada tanggal 24 agustus bakal terjadi gempa bumi di Istambul turki yang menyebabkan banyak jalanan yang rusak dan retak.
  • Ini dia yan paling membuat rakyat indonesia sedikit takut, karena di ramalkan pada tanggal 16 Desember 2009 bakal terjadi gempa bumi di sumatra dengan kekuatan gempa mencapai 7.8 skala richter dan menyebabkan ribuan manusia tewas.

Itu ramalan tahun 2009, namu saya sih tidak percaya, karena semuanya ada dalam kuasa ALLAH SWT. iseng-iseng aja posting ramalan 2009.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: