Prediksi Pertandingan Inter Milan vs bayern Munchen

by jivi on May 21, 2010 · 0 comments

Pertandingan final liga champion eropa antara internazionale milan melawan Bayern Munchen akan dilangsungkan dari Stadion santiago bernabeu pada tanggal 22 mei 2010. saya akan memberikan sedikit ulasan tentang prediksi pertandingan antara kedua tim calon juara eropa ini. sebelum ke final baik inter maupun bayern munchen mengalami banyak rintangan yang harus dilalui dan tertatih-tatih melalui babak fase grup sebelum. inter duduk di posisi 2 grup F di bawah Barcelona sedangkah Bayern Munchen duduk diperingkat 2 di bawah Bordeaux. sedangkan di babak knock out inter mengalahkan chelsea,cska moskow dan barcelona sedangkan bayern mengalahkan fiorentina, Manchester united dan Lyon.

Melihat jejak langkah menuju final dapat dilihat bahwa inter milan melalui lebih berat karena mengalahkan chelsea dan barcelona sedangkan rintangan terberat bayern saat melawan Manchester United. nah setelah mengalahkan chelsea dan barcelona akan membuat inter percaya diri namun juga bisa saja mereka kelelahan dan terbuai dengan kemenangan tersebut. sedangkan bayern akan lebih percaya diri menghadapi inter karena mereka punya tradisi hebat di liga champion. kekuatan kedua tim juga relatif seimbang di semua lini sampai ke pelatihpun mereka punya pelatih yang sangat hebat karena sama-sama pernah menjuarain liga champion. van gaal tahun 1995 sedangkan Mourinho tahun 2004 bersama FC porto.

Nah dari analisis saya inter milan bakal memenangkan pertandingan final ini dengan skor 2-1, ini mempertimbangkan kekuatan kiper inter yang diatas kertas lebih hebat dan sedikit kebobolan dari kiper Munchen. Ada juga Lucio yang merupakan mantan pemain munchen tentu tau kekuatan bekas timnya. sekian prediksi pertandingan final liga champion eropa antara inter milan melawan bayern munchen.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: