Pengalaman pertama mencontreng di pemilu 2009

by jivi on April 9, 2009 · 2 comments

Hari ini tanggal 9 april 2009 merupakan pesta demokrasi nasional yaitu pemilu 2009 atau pemilihan umum. dan pada tanggal 9 april ini pula untuk pertama kalinya saya mencoblos mencontereng di pemilu maklum baru 18 tahun. ternyata menconteng iru ribet, ada 4 kertas suara yang harus di isi yaitu kertas suara untuk memilih anggota legislatif DPRD II bandung, DPRD jawa barat dan DPR RI kemudian saya harus mencontreng pula DPD yang orang orangnya gak saya kenal. dari semua yang saya contreng tuh hampir gak ada yang saya tahu orangnya. paling yang saya kenal adalah yang artis, tau sendiri deh banyak artis yang sekarang calonin diri jadi peserta caleg terutama yang caleg DPR RI(banyak mantan artis)

menuruti pesta demokrasi yang bergulir 5 tahunan ini sampai saat ini masih berjalan lancar dan aman serta sentausa. harapan saya untuk pemilu 2009 ini menghasilkan para pemimpin dan para wakil rakyat yang bersih, jujur serta bisa menjadi mediator rakyat kepada pemerintah serta memperbaiki keadaan bangsa kita yang sedang terpuruk ini. kemudian bagi para caleg yang nantinya tidak terpilih saya harapkan tidak pada stress dan gila.:-) kembali ke pengalaman pertama kalo conterng ini ternyata membuat tangan saya menjadi kena tinta. tapi ada untungnya juga, soalnya kalo tangan kena tinta abis nyontereng ini terus pergi ke starbuck bisa dapet kopi gratis. lumaya, jalan jalan di saat pemilu 2009.:-)

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

arvernester April 10, 2009 at 12:13 am

Wah sayang aku ga dapet hak pilih, harusnya ini bisa jadi pengalaman pertama dalam pemilu neh, :(

Reply

jivi April 10, 2009 at 1:32 am

kenapa gak dapet hak pilih mas>??

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: