PCMAV (PC Media Anti Virus) 1.91

by jivi on December 28, 2008 · 1 comment

pc-mav-191

PC media kembali meluncurkan PC MAV ( PC media Anti Virus) terbaru bersamaan dengan majalahnya untuk edisi januari 2009, PC MAV yang di luncurkan adalah PC MAV 1.91 bukannya versi 2.0 yang di gembar gemborkan akan di luncurkan. PC MAV versi 2.0 Valkyre belum di luncurkan karena masih dalam masa percobaan.

Menurut file README.txt yang disertakan, hal-hal yang baru pada versi terbaru ini adalah:

  • Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 96 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2445 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.91 ini oleh engine internal PCMAV.
  • Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Hatred.
  • Diperbaiki, bug floating-point pada rutin AutoUpdate yang pada beberapa kondisi menyebabkan PCMAV tidak mendeteksi adanya update.
  • Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  • Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Tidak ada salahnya sambil menunggu keluncuran dari PCMAV versi 2.0 di awal tahun depan maka anda download PCMAV (PC Media Antivirus) 1.91 gratis. Dukunglah produk negeri sendiri, antivirus ini dapat mendeteksi lebih dari 2000+ virus.

Download PCMAV 1.91 di SINI

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Previous post:

Next post: