Payment proof ikutan forum dapat dollar

by jivi on April 5, 2009 · 4 comments

Tadi pagi ada yang menanyakan tentang bukti pembayaran di forum dapat dollar yang pernah saya posting beberapa hari yang lalu. pembayaran di sini dilakukan pada awal bulan setiap tanggal 1. saya baru join di forum ini kalau tidak salah sekitar tanggal 2 april, jadi saya sendiri belum merasakan pembayaran dari forum ini. tapi salah seorang teman saya pernah di bayar oleh mereka pada tanggal 1 april yang lalu. karena itu saya berani ikut dalam forum ini karena salah seorang teman saya telah di bayar. artinya forum ini telah terbukti membayar membernya tepat waktu, semoga aja bulan depan juga tepat waktu pembayarannya. selain teman saya itu, anda juga bisa melihat bukti pembayaran atau payment proof forum dapet uang ini di google.bahkan account paypal yang unverified bisa menerima pembayaran. berikut ini adalah gambar/screen shoot payment proof forum dapat uang:

paymentproof di atas saya ambil dari salah satu forum terbesar di indonesia

paymentproof diatas ini adalah payment proof teman saya.

Nb: anda juga bisa mendapatkan $0.5 langsung dari saya jika bergabung ke forum ini, syaratnya bisa di lihat di posting saya yaitu $0.5 langsung ke paypal anda.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

danz April 7, 2009 at 3:14 am

wah ga nyangka bisa ketemu disini bro..hehe
btw blog u keren ya bro..udah lengkap banget..
sukses ya..

Reply

jivi April 7, 2009 at 6:41 am

@danz.. jadi malu, akukan refferalnya mas,ehe,,, gak juga. masih cupu blog aku ini,he,, makasih ya mas

Reply

belajar April 7, 2009 at 4:14 pm

yg punya adsense ikut aja disini http://fresen25.flixya.com
kalo ikut ini udah pasti dibayar ma google langsung, yg ga punya juga bisa daftar sekalian apply adsense di site ini lebih mudah di approve.

Reply

jivi April 8, 2009 at 11:36 pm

@ belajar: makasih infonya

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: