Mudahnya menerima gaji google adsense di western union

by jivi on November 4, 2009 · 18 comments

Google adsense merupakan hal yang cukup fenomenal di dunia bisnis internet, sudah banyak sekali orang mendapatkan rejeki dari google adsense ini. Nah karena banyak yang sukses di bisnis ini sayapun tertarik menggelutinya dengan membuat blog-blog bahasa inggris mulai dari awal juli 2009. Blog yang saya buat tentu bukan hanya 1 tapi banyak dengan menggunakan blog gratisan dari blogspot. Dan bulan agustus awal sekitar tanggal 4 agustus 2009 saya mencoba daftar di google adsense dan ternyata beberapa hari kemudian ada email bahwa saya di approve jadi publiser google adsense. Setelah saat itu saya mulai mendapatkan penghasilan dari google adsense. Nah selama bulan agustus alhamdullilah pendapatan saya di atas $100 jadi bisa payout. Payout ini sendiri di ambil di akhir bulan september, karena saat di tanya metode pembayaran saya memililih western union maka saya mengambil di cabang-cabang western union terdekat.

Nah bulan september pun pendapatan di atas $100 jadi akhir oktober kemarin juga dapat gaji dari mbah google. Cara pengambilan gaji google di western union cukup mudah, anda hanya cukup bawa SIM/KTP, nomor MTCN, dan alamat google yaitu Google Inc 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043. nomor MTCN dan alamat google bisa anda lihat di riwayat pembayaran, jika pembayaran oleh google belum di kirim anda tidak akan mendapatkan MTCN. Setelah itu datanglah ke western union, dan bicara aja ama mbak atau mas di sana pasti langsung di bantu. Nah setelah anda mengisi formulir-formulir dan menunggu beberapa saat, uang dari google adsense bisa segera anda terima. Oh ya, pendapatan anda akan di potong Rp. 6.000,00 untuk materai, kalau anda bayar materainya jelas tidak di potong. setelah itu selamat menikmati gaji dari google.

Nah menerima gaji google adsense dengan western union sangat di rekomendasikan karena selain cepat juga tidak kena potongan biaya saat mencairkan, kalau tidak salah jika kita memilih cek tuh datengnya 4 minggu dan perlu waktu untuk pencairan dan kena biaya. ribetkan? semakin lama bisnis online semakin maju saja, ayo yang belum mulai bisnis online jangan jadi pelaku. cobalah untuk menjadi pemain.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 17 comments… read them below or add one }

bagus satrio November 11, 2009 at 2:06 pm

lam kenal mas ,btw blogx copas diterima ga’ mas di adsense ,oh ,ya katax akan ada situs pertemanan baru dari virginia kita dibayar 5 dolar setiap rekrut member baru mungkin di launcing pertengahan november ini ,klo adsense bisa d akali ga’ mas dgn kerja sama ma rang laen alias saling klik gitu

Reply

jivi November 11, 2009 at 11:46 pm

@bagus satrio, bisa di terima kok, asal tampilan bagus, pengunjung lumayan ama materi yang disajikan tidak melanggar ketetapan google. oh ya??? ntar bagi2 info ya mas,hgge, lebih baik jangan akali google adsense, mereka pintar2, pasti akan ketauan mas, main aman dan halal saja,heh

Reply

boom November 13, 2009 at 5:18 pm

Minta Wejangane mbeg awang, biar tiap bulan dikasih duit mgah Gobel(google) $100… Hik..hik..hik…

Reply

jivi November 13, 2009 at 5:22 pm

@boom, sebenernya di atas $200 sih,haha,, konsisten aja buat blog, jangan pernah nyerah, intinya itu

Reply

boom November 13, 2009 at 7:17 pm

Weikss up to $200!!!, Jimatnya apa bozzz??? bagi2 donk???

Reply

jivi November 13, 2009 at 7:28 pm

@boom, gak pake jimat, cuma buat blog bahasa inggris dan serius,,

Reply

mediajogja.com December 9, 2009 at 11:49 am

“bahwa saya di approve jadi publiser google adsense. Setelah saat itu saya mulai mendapatkan penghasilan dari google adsense. Nah selama bulan agustus alhamdullilah pendapatan saya di atas $100 jadi bisa payout”

buset mas.. keren banget ne.. satu bulan langsung bsa payout gini.. bagi2 tipsnya dong..

ada YM gak mas ? minta dong

Reply

jivi December 9, 2009 at 5:52 pm

@mediajogja.com, gak ada tips khusus, cuma melakukan apa yang banyak terseba di internet., YM ada, awank_jivi, tapi saya jarang OL mas,hehe

Reply

andrii July 5, 2010 at 4:29 am

@jivi, iia kang.. bagi bagi tipsnya lah :(

rip_rop January 31, 2010 at 9:05 am

wach asyik bgt tu dapet $100,..
pembayarannya gak bisa lewat paypal taa mas,..???

Reply

bangun February 1, 2010 at 6:33 pm

Wah,, hebat bgt Mazz …. bagi2 trik promosi blognya dong,, biar bisa dapet 100$ bahkan lebih selama 1 bln …… and mau tanya MTCN nya keluarnya biasanya butuh waktu berapa lama Mazz …. aq baru ajja ngrequest kok lum keluar ya di rincian payment history??

Reply

jivi February 12, 2010 at 2:46 pm

@bangun, keluar di akhir bulan setelah bulan sebelumnya mencapai lebih dari $100.hehe

Reply

cossierandi April 25, 2010 at 8:53 pm

wah-wah selamat mas. kok penghasilan adsense mas bisa sebanyak itu ?
Pake blog gratisan apa blog berbayar mas ?/

Reply

jivi April 25, 2010 at 9:24 pm

@cossierandi, ya dari banyak blog,, ada yang gratisan dan ada yang berbayar,,hehe

Reply

andrii July 5, 2010 at 4:28 am

kang saya ada pertanyaan… liat MTCN nya dmn kang ya?!?!?!

“jangan jadi pelaku. cobalah untuk menjadi pemain.” << bukannya sama ajja kang?!?!?!?

Reply

blog tutorial February 10, 2011 at 9:35 pm

gan letak MTCN nya dimana??
soalnya waktu verifikasi akun adsense saya tanggal 6 feb. 2011, tp kok sampe sekarang gak liat yg namanya MTCN.

Reply

jivi March 4, 2011 at 4:19 pm

@blog tutorial, MTCN ada tuh kalau menerima pembayaran,,

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: