Merubah Tampilan Profil Facebook

by jivi on September 12, 2011 · 0 comments

Dahulu kala untuk merubah tampilan profil facebook mungkin hanya sebatas mimpi dan hanya bisa di nikmati sendiri dengan menggunakan cara merubah tampilan facebook yang dahulu pernah saya posting. Namun sekarang ini sudah ada layanan untuk merubah tampilan facebook secara utuh dan bisa dinikmati semua orang. Mungkin hal ini mengingatkan kita kepada layanan social network Friendster yang dahulu kala dapat merubah theme dan tampilan sesuka hati kita. Namun penggantian tampilan halaman facebook ini tidak seekstrem friendster,karena hanya background dan featured photo anda yang berubah. Namun ini ada baiknya dikarenakan tidak membuat berat halaman webnya. berikut ini adalah contoh tampilah profil facebook yang telah diganti:

cristiano ronaldo facebook background

cristiano ronaldo facebook background

Terlihat gambar Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester united, anda bisa langsung menuju website untuk merubah background facebook anda di alamat http://profile-themes.com/ . Di website tersebut tersedia banyak kategori latar belakang yang bisa anda pakai seperti olahraga, artist, hiburan, emo, fashion dan beberapa kategori lainnya. Ini sangat memudahkan anda untuk memilih tema seperti apa yang anda inginkan. 

Apabila anda tidak menemukan pilihan background yang anda suka, anda bisa membuat sendiri asalkan sudah mempunyai photo yang ingin dijadikan latar belakang. Selain itu anda juga harus memperhatikan ukuran photo dan penempatan objek didalam foto itu sendiri agar tepat di profile facebook anda. Berikut ini adalah contoh pembuatannya:

create own facebook background

Setelah semua pas dan cocok anda tinggal klik save kemudian akan dibawa ke halaman allow application, kemudian allow maka background facebook anda telah berubah. Namun jika anda mengganti sekarang hal tersebut akan terkesan alay dikarenakan hal tersebut lazimnya dilakukan pada zaman friendster, tapi tidak usah takut be yourself aja. Selamat menikmati tampilan baru facebook anda.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: