Menuju KM ITB yang lebih baik di masa depan

by jivi on March 22, 2009 · 0 comments

Pemilu presiden 2009 tidak hanya sedang di laksanakan oleh rakyat indonesia saja,KM ITB atau keluarga mahasiswa institut teknologi bandung juga akan melaksanakan pemilu untuk menentukan siapa presiden KM ITB 2009 dan WMA Wakil mahasiswa yang akan di ikuti oleh rakyat kampus(mahasiswa). seperti pemilu pada umunya pastinya dengan perubahan atau pergantian presiden maka di harapkan akan terjadi perubahan menuju hal yang lebih baik sebelumnya. begitu pula dengan pemilu raya KM ITB 2009 di harapkan presiden dan wakil mahasiswa nantinya akan membawa KM ITB menjadi lebih baik di masa depan.

Dengan pemimpin baru nantinya KM ITB diharapakan untuk bisa membawa KM ITB menjadi lebih baik serta menyalukan aspirasi mahasiswa ITB. Kondisi KM ITB yang menurut saya kurang baik ini saya harapkan bisa menjadi lebih kondusif lagi serta membuat elemen elemen kampus menyadari pentingnya keluarga mahasiswa ITB itu sendiri. karena sekarang ini banyak sekali mahasiswa yang cuek dan acuh terhadap KM ITB sendiri, saya rasa dengan efek positif dan berfikir ke depan oleh KM ITB akan merubah suasana ITB itu sendiri.

dari calon WMA wakil mahasiswa dan Presiden KM ITB saya rasa YURI atau YunusRidwan merupakan pasangan yang bisa menyalurkan aspirasi mahasisiwa serta membawa KM ITB menjadi lebih baik dari pada sebelumnya baik di tingkat ITB itu sendiri ataupun di kemahasiswaan indonesia. mari sukseskan pemilu raya ITB 2009 dengan memilih yunusridwan.

bersama YunusRidwan menuju ITB dan Indonesia yang lebih baik

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: