Mencari Uang di internet dengan loudmo

by jivi on April 5, 2010 · 3 comments

Loudmo adalah program pay per install yang baru saja di luncurkan beberapa bulan yang lalu, bisnis ini merupakan bisnis yang sangat potensial sekali. Inti dari program ini adalah kita memberikan link kepada orang lain untuk menginstall suatu program, nah setiap orang tersebut menginstall program yang di berikan maka anda akan mendapatkan uang,mengerti? cukup simple sekali, salah satu contoh saya merekomendasikan orang untuk install program ini adalah dengan posting tentang cara merubah layout facebook beberapa waktu lalu. itu adalah salah satu saya mempromosikan loudmo dan mendapatkan uang dari loudmo.

Apa saja produk yang bisa di promosikan di loudmo?

produk yang bisa dipromosikan antara lain adalah

FLV Direct (software untuk menonton film)

BabelFish (translet tools)

Chameleon Toms (plug in mozzila untuk merubah layout facebook)

Berapa komisi yang bisa diperoleh dari loudmo?

Loudmo berlaku untuk semua negara tapi tiap-tiap negara memiliki harga install program yang berbeda-beda, misalkan kita promosikan link kita ke orang amerika maka kita akan dapat $1.5 setiap orang USA download/install. Namun jika orang indonesia maka kita akan dapat $0.03 saja. memang sedikit tapi lumayan buat nambah uang jajan. berikut ini komisi lengkap loudmo:

Tier 1 Tier 2 Tier 3 Tier 4
Install Rates $1.50 $0.60 $0.15 $0.03

Keterangan :

Tier Countries
1 United States
2 United Kingdom, Canada, Italy, Spain, France, Germany
3 Australia, Austria, Belgium, Finland, Ireland, New Zealand, Norway, Portugal, South Africa, Sweden, Switzerland
4 Rest of the World

Bagaimana? tertarik untuk bergabung loudmo,jika ya silahkan bergabung melalui banner dibawah ini:

Saya sudah bergabung loudmo sejak akhir bulan lalu dan sampai sekarang baru mendapat $20 saja, berikut ini adalah screen shoot penghasilan saya 7 hari terakhir($10.89):

Memang hasil dari loudmo cuma sedikit tapi lumayanlah buat nambag recehan.:-) Pembayaran minimal adalah $100, saya belum pernah menerima pembayaran sehingga masih belum bisa menyimpulkan ini scam atau bukan,jadi tunggu saja.

Silahkan bergabung dengan loudmo melalui banner di bawah ini:

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

Sang Peretas March 1, 2011 at 11:33 am

Terimakasih atas informasinya bang, kebetulan tadi malam saya baru diupprove oleh pihak Loudmo. Tapi jika berkenan, tolong posting juga panduan untuk melipatgandakan penghasilan dari Loudmo.

Terimakasih.

Reply

jivi March 4, 2011 at 3:53 pm

@Sang Peretas, kalau tidak salah saya sudah membeberkan tipsnya

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: