Mempercepat koneksi internet dengan opera turbo

by jivi on March 16, 2009 · 12 comments

Apakah anda menggunakan opera sebagai browser kesayangan anda? jika iya maka anda cukup beruntung, karena opera telah merilis opera turbo yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet pada browser opera anda serta mengkompres file yang anda download. opera mengklaim bahwa dengan menggunakan opera turbo ini browser anda dapat berjalan lebih cepat hingga 4 kali lipat dan menghemat bandwitdh hingga 80%. Selain itu opera turbo ini sangat bagus dan di anjurkan untuk pengguna internet kecepatan rendah. nah di indonesia sendiri kecepatan internet cukup rendah yaitu berkisar di sekitar 200kbps karena rata-rata menggunakan akses internet dial up 3G atau GPRS. oleh karena itu untuk mendapatkan internet yang cepat kita bisa menggunakan opera turbo ini. ini sangat cocok di gunakan untuk mempercepat koneksi internet anda yang mengunakan telkomsel flash unlimited, IM2 broom unlimited atau bagi anda yang menggunakan XL internet unlimited. coba lihatlah hasil dari penggunaan opera turbo pada gambar di bawah ini:

cara ini telah terbukti dapat mempercepat koneksi internet karena data yang di kirimkan oleh server ke komputer kita telah di kompres sehingga hemat bandwitdh dan lebih cepat tentunya. anda ingin menggunakan opera turbo juga? jika iya kunjungi opera lab dan download opera turbo DI SINI

ingin bukti lain tentang operaturbo? lihatlah video di bawah ini, ada subtitle indonesianya kok

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 12 comments… read them below or add one }

kuroll March 24, 2009 at 9:33 pm

mas mau tanya dong cara make opera turbo supaya jalan turbonya cos saya ud download opera turbo tapi saya tidak bisa gunakannya masud saya di tampilan opera saya ko tidak keluar angka x4.2 disamping jamnya… tolong jwab ya terimakasih

Reply

jivi March 24, 2009 at 11:46 pm

@kuroll, mas sudah install browser opera 9? saya coba bisa dengan opera 9

Reply

shendy April 5, 2009 at 7:04 pm

wang, opera turbo sm opera 10 yg terbaru lebih cepetan mana?

Reply

jivi April 5, 2009 at 10:50 pm

opera turbo tuh kaya software tambahan nyun, bukan browsernya,

Reply

Hasi July 8, 2009 at 12:28 pm

kalo sama mozilla bagusan mana ya??

Reply

jivi July 9, 2009 at 1:20 pm

@Hasi, kalo kata saya masih bagus mozilla

Reply

Pemburu Rupiah August 28, 2009 at 11:39 am

bagus infonya, say akan coba shingga mempercepat koneksi dalam memburu rupiah dari internet.

Bila anda ingin mendapatkan tambahan uang apda ATM anda secara mudah dan halal anda bisa mengikuti trik dan rahasia dari saya. Cukup anda keluarkan Rp.50.000 untuk raih Rp. 200rb – 2 juta/hari dari pembururupiah.com

Reply

iwan September 19, 2009 at 5:06 am

mas aku dah instal opera yang telah di sarankan tapi ko kecepatan masih juga lemot ya?pake internet explore ja masih kalah tu mas.aku masuk ke facebook pake opera butuh waktu 45detik, tapi pake internet explorer malah cuma 25detik.gimana ne mas, da saran?

Reply

boediharyanto October 24, 2009 at 6:49 pm

Fasilitas TURBO ada di dalam Opera 10. Tapi harus diaktifkan dulu, sudah saya coba di Windows koneksi menggunakan Smart hasilnya lumayan cepat. Ini mau saya coba di Mandriva Linux …………(bersambung)

Reply

wawan November 11, 2009 at 7:12 pm

muantap buanget oy. . . . , pake opera turbo, gane FB premier football yang biasanya lambat pake mozzila, sekarang jadi lancar, thnks’a ya atas infonya. . .

Reply

jivi November 11, 2009 at 11:46 pm

@wawan, sama sama bos

Reply

majulah.co.cc April 7, 2010 at 3:13 am

Opera turbo emang mantap.!

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: