Membuat Sketsa Foto Dengan Mudah

by jivi on May 18, 2010 · 1 comment

Terkadang kita bosan dengan foto yang tampilannya biasa saja dan ingin foto dengan tampilan berbeda misalnya foto kita namun dengan sketsa pensil. bagi yang sudah mahir menggunakan photo editor sepeti adobe photoshop tentu tidak akan sulit membuat photo seperti itu, namumn bagi para pemula seperti saya ini tentu akan sulit membuat editan photo berupa sketsa. Namun sekarang tidak perlu berkecil hati karena sekarang sudah ada software yang ukurannya hanya 5,2 MB namun bisa merubah foto kita menjadi sketsa. Software ini freeware sehingga bebas anda gunakan.software ini hanya support foto dengan format PNG, GIF, JPG, BMP, JPEG, TIFF dan TIF lalu output dari software ini adalah JPEG or PNG. Hasil dar software membuat sketsa foto dengan mudah bisa anda lihat melalui gambar di bawah ini:

berikut ini adalah cara menggunakan instant photo sketch software:

  • jalankan program ini (anda bisa download program melalui link di bawah)
  • Buka foto yang ingin di buat sketsanya
  • Klik icon segitiga (icon hijau) dan foto anda akan berubah menjadi sketsa, lalu anda bisa mengatur detail dari sketsanya dengan mangatur slider di atas photo.

Anda bisa download software untuk merubah foto biasa menjadi foto sketsa melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD DISINI

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

Anas Yusuf June 24, 2010 at 11:57 pm

cakep juga nih infonya, boleh dicoba nih

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: