Mbah Surip Meninggal Dunia

by jivi on August 4, 2009 · 3 comments

mbah surip meninggal dunia

Pagi ini saya mendengar kabar bahwa pelantun lagu tak gendong yang sedang trend yaitu Mbah surip meninggal dunia. Kabar ini saya ketahui saat teman teman saya di facebook menuliskan status bahwa mbah surip meninggal dunia, karena itu saya penasaran dan mencari tahu kebenaran di internet dan di televisi. ternyata benar bahwa mbah surip “tak gendong” meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB di┬áRS Pusdikkes. Meninggalnya mbah surip ini tentu sangat mengagetkan mengingat popularitas mbah surip yang sedang top sekali mulai. Bahkan kemarin kemarin sempat terdengar gebrakan bahwa mbah surip hendak membeli helikopter pribadi dan berduet dengan Manohara.

Kembali ke meninggal dunianya mbah surip, saya melihat di dua situs berita besar indonesia yaitu detik.com dan okezone di dapatkan berita bahwa Mbah surip meninggal dunia saat tiba di rumah sakit dan belum sempat di rawat. Dan pada saat datang ke rumah sakit mulut mbah surip sudah berbusa, namun penyebab kematian mbah surip itu sendiri masih belum di ketahui, dan pihak rumah sakit belum menjelaskan penyebab kematian mbah surip. Namun ada kabar dari sms ke sms bahwa mbah surip meninggal dunia di karenakan serangan jantung.

Memang umur manusia tidak ada yang tahu, hanya Allah SWT yang tahu. Semoga pelantun lagu “tak gendong” mbah surip di terima di sisi-nya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran. amin

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 3 comments… read them below or add one }

belajar membuat blog August 4, 2009 at 5:23 pm

iya bos, saya kaget juga dengernya :(

Reply

Asrofi - Mbah Surip Fans August 5, 2009 at 12:13 pm

katanya meninggal gara2 minum air es boss…

Reply

warisan kita April 12, 2011 at 6:34 pm

tapi meninggal emang akan mendatangi kita semua..jangan lupa kunjungi kita..

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: