Mau Scam? Kalo Bukan sekarang Kapanlagi?

by jivi on December 29, 2008 · 0 comments

Belakangan ini sangat banyak di beritakan bahwa situs kapanlagi.com adalah scam.apakah itu benar benar scam? saya juga tidak tahu, tapi denger cerita seh begitu. Ingin tahu ceritanya? jadi ceritanya begini beberapa bulan yang lalu kapanlagi.com melakukan kontes berhadiah total 50 juta rupiah untuk kepada para blogger dengan syarat memasang banner kapanlagi.com di blog mereka masing-masing. Dan rencananya tanggal 20 desember kemarin harusnya kapanlagi.com mengumumkan para pemenang namun ternyata sampai saat ini ( 29 desember 2009) kapanlagi.com belum mengumumkan pemenang. 

saya memang tidak ikut kontes tersebut, karena saya blogger baru yang baru post pertama bulan november, namun saya turut prihatin apa yang di alami sesama blogger. Karena pastinya mereka dongkol karena belum juga di umumkan pemenang setelah sekian lama memasang banner kapanlagi.com. Apakah blogger rugi? tentunya iya, karena anda bisa bayangkan jika setiap blogger bisa menerima 50ribu perbulan untuk pemasangan banner namun untuk kapanlagi.com di berikan gratis. itu 1 bulan 50ribu, kalau 6 bulan ya 300ribu, nah itu baru untuk 1 blogger, sedangkan di kabarkan bahwa yang ikut kontes kapanlagi.com ada 500 blog. jadi bisa di hitung 300.000 x 500 = 150 juta, sedangkan hadiah kontes hanya 50 juta rupiah, harusnya dengan untung 100juta sudah cukup besar untuk kapanlagi namun kenapa mereka scam. Ya mungkin kalo bukan sekarang scam ya kapanlagi?

mau scam? kalo bukan sekarang kapanlagi?

ini juga ada posting yang lain dari para blogger tentang kapanlagi.com yang scam

  1. KapanLagi.com is SCAM ????!!!!
  2. Scam Itu Banci Kaleng
  3. Surat Terbuka untuk Kapanlagi.com
  4. Kapanlagi.com Menantang Perang Blogger Indonesia
  5. Kapanlagi.com SCAM
  6. Kapanlagi.com Versus Blogger
  7. KapanLagi.com Penipu Kah?
  8. Scam Ala KapanLagi.com
  9. KapanLagi + Scam = Emang Banget…..
  10. Siapa berikutnya?

nb: Kalo ada postingan yang sejenis, silahkan track di sini, nanti saya tambahkan.

update: di situs kapanlagi.com katanya pengumuman pemenang akan di umumkan tanggal 31 desember 2008, semoga saja beneran dan gak boongan.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: