Mangatasi Missed Schedule di WordPress 2.9

by jivi on December 22, 2009 · 2 comments

logo wordpress3 Hari yang lalu saya upgrade wordpress saya ke wordpress terbaru yaitu wordpress 2.9, kemudian saya pikir tidak terjadi masalah ternyata ada masalah dengan upgrade yaitu terjadi missed schedule yaitu posting yang kita jadwalkan gagal terpublish. Saya memang menjadwal waktu terbitnya artikel dibeberapa blog saya, setelah saya buka blog tersebut kok gak ada artikelnya dan setelah saya teliti ternyata posting tersebut missed schedule. Nah setelah 2 jam mencari cara untuk mengatasinya, akhirnya bisa normal lagi wordpress saya. Nah ini dia cara mengatasi missed schedule di wordpress 2.9.

1. Download plug ini scheduled-MIAS Di Sini (cuma 3kb kok)

2. Upload plug in tersebut ke wordpress anda (seperti unggah plug in lainnya)

3. Aktifkan plug in tersebut

4. Masalah selesai

Simple bukan mengatasi missed schedule in wordpress 2.9, tapi ada juga beberapa orang yang tidak mengalamin hal ini, tapi saya mengalaminya.:-) jika artikel ini terpublish berarti plugin ini bekerja, dan jika gagal maka artikel ini tidak akan pernah muncul.hehe

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

klikharry April 15, 2010 at 1:12 pm

terima kasih buat pencerahannya mass ^^

Reply

jivi April 16, 2010 at 12:27 am

@klikharry, sama sama

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: