Khasiat Jamu Cap Wayang

by jivi on September 4, 2012 · 0 comments

jamu cap wayang 150x150 Khasiat Jamu Cap WayangJamu Cap Wayang atau juga biasa disebut oleh tukang jamu dengan nama jamu cap becak adalah jamu untuk mengobati serta menyembuhkan pegal linu yang diakibatkan oleh bekerja terlalu keras atau karena umur yang sudah tua. Selain pegal linu jamu ini juga manjur sekali untuk mengobati asam urat, encok, rematik dan mudah lelah, seseorang yang meminum jamu ini akan mempunyai stamina yang lebih baik dari sebelumnya serta semangat bekerja lebih tinggi lagi. Namun selain untuk mengobati pegal linu jamu cleng marem ini juga sering digunakan oleh para wanita untuk mengobati terlambat datang bulan dan memperlancar haid yang kurang lancar. Hal ini karena cap wayang memiliki komposisi yang membuat perut agak panas setelah meminumnya sehingga haid bisa cepat keluar dan siklus datang bulan akan normal kembali.

Saat ini jamu cap wayang memang banyak disalahgunakan untuk menggugurkan kandungan karena informasi dari jamu ini sudah menyebar dimana-mana terutama diforum internet. Selain itu dibungkus jamu juga terdapat tulisan ” Perempuan Sedang Hamil Dilarang Minum Jamu ini” tentu saja hal tersebut mengundang pertanyaan bagi yang membacanya. Namun khasiat jamu cap wayang yang paling utama adalah untuk mengobati berbagai masalah pegal linu dan asam urat.

Harga jamu cap wayang dijual dipasaran adalah Rp 60.000,- per 10 bungkus dengan minum 3x sehari sebungkus selama seminggu maka penyakit anda baik pegal linu maupun datang bulan bisa segera teratasi. Jika anda berminat order jamu ini anda bisa mengunjungi halaman ini.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Page 1 of 11