Kenangan Indah Bersama CPALEAD Berakhir Sudah

by jivi on November 16, 2010 · 2 comments

Sekitar bulan april 2010 yang lalu saya menemukan cara mendapatkan uang dari internet yang lebih mudah dijalankan dan lebih besar hasilnya di bandingkan dengan google adsense. Caranya adalah dengan menjalankan bisnis CPALEAD yaitu mendapatkan uang dari konten blog kita (earn money from your website content). pada awal saya bergabung dengan CPALEAD hingga bulan agustus semua berjalan baik-baik saja. namun pada bulan agustus 2010, CPALEAD ingin berubah menjadi company yang baik dimata advertiser yaitu dengan mengurangi offer mereka pada website dengan tema yang melanggar copyright seperti film,software ataupun tv show. Hal tersebut membuat banyak publisher CPALEAD merasa kelabakan karena hal tersebut termasuk saya karena sebagian besar publisher mempromosikan content yang melanggar copyright. CPALEAD mem-banned sebagian account dan untungnya saya tidak kena banned.

Dahulu kala mobile offer (offer yang memberikan penghasilan tinggi) masih diperbolehkan tampil disitus dengan copyright content, namun sekarang sudah menjadi premium offer dimana harus apply ke CPALEAD dengan syarat situs kita tidak mempromosikan copyright content maupun fake content. Sebenarnya copyright content masih diperbolehkan namun offer yang diperbolehkan hanya sedikit dan nilainya sangat kecil, selain itu copyright content sangat riskan. Misalkan anda mempromosikan software yang diupload ke rapidshare maupun megaupload, nah sewaktu-waktu software tersebut dapat dihapus pihak rapishare. Jika dihapus maka akan menghasilkan broken link dan hal  tersebut tidak boleh oleh CPALEAD dan anda bisa di banned. jadi boleh copyright content asalkan anda bisa menjamin content benar-benar bisa didownload dan tidak bohong. Dari pada nantinya dibanned maka saya putuskan untuk berhenti dari CPALEAD sebab kemaren hampir tidak dibayar oleh mereka gara-gara video di blog movie saya banyak yang broken.

Oleh karena itu saya untuk sementara berpisah dahulu dengan CPALEAD sampai menemukan niche yang baru, namun untuk niche copyright content saya sudah menemukan alternatif CPALEAD yang akan saya paparkan dalam beberapa hari kedepan, walaupun penghasilan dari alternatif tersebut lebih kecil namun lumayan juga untuk menambah penghasilan.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

Anas November 17, 2010 at 9:41 am

wah saya malah blom diterima sama cpalead, udah nambah aja peraturannya :-)
met idul adha kang jivi

Reply

jivi November 17, 2010 at 2:40 pm

@Anas, haha.. kirain dah daftar? selamat idul adha juga kang..

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: