Kata Kata Perpisahan

by jivi on August 8, 2012 · 0 comments

kata kata perpisahan Kata Kata PerpisahanKata Kata Perpisahan – Perpisahan merupakan suatu hal dalam hidup yang pasti akan terjadi dan selalu terjadi disela-sela kehidupan kita seperti kata pepatah “Dimana ada pertemuan, disitu juga akan ada perpisahan”. Saat masih sekolah dan hendak melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi kita mengalami perpisahan, saat menjalin cinta dengan seseorang yang kita cintai dan pada akhirnya kandas ditengah jalan juga disebut dengan perpisahan. Perpisahan memang sesuatu yang sangat memilukan dan bahkan menyayat hati tapi memang itu harus terjadi dan hidup haruslah terus berjalan.

Daripada kita meratapi sebuah perpisahan lebih baik kita merekalan perpisahan tersebut karena itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan. Tapi sebelum berpisah ada baiknya mengucapkan sepatah dua patah kata pada saat perpisahan tersebut. berikut ini adalah beberapa kata kata perpisahan untuk sahabat maupun mantan pacar, selamat menikmati:

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan

Tangis ini masih membasahi pipiku
Saat ini ku sedih  karenanya
aku hanya bisa menyesal dan menangis
dengan rasa kekecewaan yang amat dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang sudah terlambat karena kau telah pergi untuk selamanya

Dia pergi meninggalkanku sendiri
Ketika ku ingin mengungkapkan rasa ini
Ku tak kuasa karena hatinya sudah milik orang lain
haruskah kurusak itu ?
Itu sangat tidak bisa aku lakukan
dan saat ku ingin ungkapkan semua
Ku terkejut saat ku dengar berita kehilanganmu
Rasa penyesalan ini sungguh membuat aku tak berdaya
Ku hanya bisa berdoa untukmu semoga kamu baik baik disana.
Selamat jalan………..

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu

Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih.  Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia.  Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu.  Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.

Sahabat….. segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada sukses. Di sana ada keberkahan, dan di sana pasti ada cinta.

Sahabat….. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya.  Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati.  Biarkan dia menemani kita di hari ini.  Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.

Demikian beberapa kata kata perpisahan yang dapat saya berikan, mungkin kata kata tersebut bisa anda tujukan kepada orang yang anda kehendaki, untuk yang putus cinta janganlah menaruk dendam kepada yang menyakiti kita. Biarlah dia pergi bersama yang lain, yakinlah anda akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Page 1 of 11