Kata-Kata Gombal menjelang valentine

by jivi on January 16, 2009 · 29 comments

Biasanya kata-kata gombal atau rayuan gombal selalu di gunakan oleh para pria (termasuk saya) untuk merayu para wanita.:-) bagi yang sudah ahli, gombal merupakan sesuatu yang gampang. namun bagi yang kurang mahir bakal menjadi sesuatu yang sulit. Apalagi sebentar lagi valentine, pasti banyak yang sudah menyiapkan kata-kata valentine yang rata-rata adalah gombal untuk para pasangannya. saya ada beberapa kata kata yang mungkin bisa di jadikan para pria untuk merayu para wanita.:-)

Ini dia Rayuan gombalnya:


Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek :Emang kenapa….?

Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek :Enak aja… emang kenapa..?

Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

Cewek: “Kenapa?”

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (Gubraggggg….!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ceweq : yank…

cowoq : hmmm… napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…

cowoq : ga enak badan kenapa…

ceweq : jantung ku rada sakit gt…

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>Wuzzzzzzzzz

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew :enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew :enggak juga kok…

cow : trus yang astronot siapa..?

cew :enggak ada…

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu…

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew :tanyain apaan..? PR kamu…..??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho…? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni…

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”

cew : “bantuin apa?”

cow : “ngegambar yank…mau ga??”

cew : “ngegambar apa?”

cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

==============================================================================

gimana rayuan gombalnya? bagus bukan?hehe,, selamat mencoba untuk merayu kaum hawa..hehehe.. saya doakan berhasil deh. sayangnya ini harus di praktekkan secara langsung untuk mendapatkan feelnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 27 comments… read them below or add one }

herman_s February 7, 2009 at 7:13 pm

huuuuuuuuuuuuu
dasar gombal…….

Reply

jivi February 8, 2009 at 11:29 am

hehe.. gombal kan harus mas,,hehe

Reply

nit_not February 9, 2009 at 5:59 pm

gombal bnget cieh mas…

Reply

jivi February 9, 2009 at 6:59 pm

hehehe,,, gombalkan tuh emng udah bawaan cowo.hehe,, ya kan nit_not?hehe

Reply

sugeng February 10, 2009 at 4:37 pm

emang gombal heee

Reply

goeh February 11, 2009 at 10:16 am

gombal????
wewe gombel kalee…….

Reply

Darojatun February 20, 2009 at 2:39 am

norak banget gak bagus

Reply

jivi February 20, 2009 at 2:45 am

@Darojatun, gak apa apa mas norak juga, tapi bisa buat wanita melayang.hehe

Reply

Pashter March 16, 2009 at 12:59 pm

Wow…Gokil abis tpi msh krng bnyak! Tambahin donk!

Reply

Pemikir March 16, 2009 at 1:05 pm

Weleh2. . . Cuper gombal! Tp lbh gombal aq, . . Otomatis, . . Bt cewk yg bc ni nn hp q 085740090909

Reply

penguinkribo May 13, 2009 at 8:19 pm

wuidih…sakti nih gombal’a,,,,haha…praktek ah…haha

Reply

jivi May 14, 2009 at 10:55 am

silahkan mas

Reply

putri August 21, 2009 at 11:45 am

wwahh….
gombalannya…
so sweet abeez !!

Reply

tristan October 12, 2009 at 12:59 am

gombal banget

Reply

VIVI SUGIHARTI January 1, 2010 at 4:37 pm

BAGUS BGET THU GMBAL NYA…

Reply

adhea February 11, 2010 at 12:56 am

valentine

Seindah mawar semanis madu dan sebening embun, tak kuasa hati meluapkan rasa sayang yang tulus terpancar di dalam lubuk hati yang paling terdalam, Bagaikan mutiara putih suci nan elok rupawan bila kita ingin meluapkan rasa sayang pada kekasih di hari valentine ini,,..

Begitulah rasanya jatuh cinta ribuan kata sayang di ucapkan di hari indah valentine ini, Semua orang merasakan kebahagian bersama kekasih ataupun berkumpul bersama teman-teman,..

di sini adhea ingin memberikan ucapan selamat valentine pada kalian semua,,..dan khususnya yang masih pada jomblo ni jangan bersedih hati karena adhea yakin kalian nanti bakalan dapat kok jodoh yang sesuai keinginan kalian..amien doa adhea menyertai semua..

Sekian dulu dari adhea terimakasih ya..

* Layanan pasang iklan gratis
dan berbayar —>http://diskusingeblog.blogspot.com/

*Informasi Lebih jelas —>http://www.facebook.com/group.php?v=info&gid=267389119931

Reply

jivi February 12, 2010 at 2:27 pm

@adhea, makasih tambahan kata-katanya..

Reply

valent February 11, 2010 at 10:30 am

sip

Reply

coco February 13, 2010 at 12:22 pm

waaaaaaaaaaaahhhhh…..
prah bgtz tu gombalnya………

Reply

T-Shirt Keren February 14, 2010 at 6:48 am

Hari Valentine terkandung makna yang diakui banyak orang, baik yang merayakan atau tidak, bahwa cinta dan kasih sayang patut kita pupuk sepanjang masa. Cinta adalah perasaan jiwa dan gejolak hati yang mendorong kehidupan lebih bergairah dan harmonis. Happy Valentine for all.

Reply

osvaldo sura June 3, 2010 at 9:23 pm

Gombal gue lbih dewa nie mah copo…….
?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p. ?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p. ??`;) .¸.(y) ´`=D .¸.;)´`:D
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.<3HAHaHAHAHA<3¸.´¨`»
..(¸. •'´(¸.•'´ * `'•.¸)`'•.¸ )..
😀 ´`;) .¸.:* ´`;).¸.(y) ´ `;).¸.:D
.. ?????ª ?ª =)) ?ª=)) ?ª=)) ?ª=)) ?ª ™ `, (y)
(•??-?•??)?
?? ??ªª¥ 😉
?/ \? ????? ??? ??? (y)
?? ? ???

Reply

Lolithaa November 16, 2010 at 10:44 am

kerenddd,,,,,,,

g0mbalL abiss…

:)

Reply

shitie February 2, 2011 at 7:09 pm

siep . aku suka ma gombalanya

Reply

Richeal February 7, 2011 at 8:36 pm

lucuu bin goekil abizt dach….
Buju buneng, but krang byk bang!!!
:)

Reply

neysa February 12, 2011 at 1:24 pm

ikh…..gombal banget!!!! :v
tapi bagus!!! 😀

Reply

jayuz cooll February 14, 2011 at 6:15 pm

gomballl abisss deh pkoknnyaaa…………????gw suka tuhhh!!!!
gombal plesss gokilll cara ngegombalnya???
mau donk di gombalinn????hohohoho

Reply

nana February 14, 2011 at 7:28 pm

kyaaaaaaaaaaa >,< like this :thumbup

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: