kartun komik nabi muhammad

by awangjivi on November 23, 2008 · 4 comments

Blog komik nabi muhammad yang beredar di sebuah blog berhosting di wordpress sangatlah membuat umat islam sangat gerah, terutama umat islam di indonesia, karena komik tersebut berbahasa indonesia yang berarti pembuatnya juga berasal dari indonesia. hal tesebut sangatlah dilarang, Karena sesuai dengan ajaran Islam kita tidak diperbolehkan menggambarkan secara visual karakter Nabi terutama Nabi Muhammad SAW. alamat blog komik nabi muhammad di wordpress ini sudah ditutup namun pelakunya masih belum di ketahui dan masih dalam pencarian.

Penutupan situs yang memuat komik Nabi Muhammad SAW terhitung sejak Kamis 20 November, tidak membuat perkara kejahatan cyber crime tersebut selesai begitu saja.

Departemen Komunikasi dan Informasi menegaskan akan tetap berkomitmen untuk memburu pembuat situs dan pihak lain yang terlibat dalam upaya penyebaran komik tersebut.

“Hari ini (situs) sudah ditutup oleh WordPress sendiri, tapi tidak berhenti sampai di situ. Kita juga berkoordinasi dengan kepolisian untuk melacak pelakunya,” ujar Menkominfo M Nuh di sela-sela acara Forum Koordinasi dan Konsultasi Partisipasi Politik Masyarakat dalam Pemilu 2009 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (20/11/2008).

sumber : news.okezone.com

Gambar komik nabi muhammad tersebut menyebar secara luas melalui instant message maupun email, selain gambar nabi muhammad dan gambar-gambar lain yang tidak senonoh juga berceritakan hal yang tidak selayaknya, ini inti ceritanya

Ada dua cerita dalam komik tersebut dengan judul Muhammad dan Zainab’ dan ‘Kartun Sex Muhammad dengan Budak’. Dua kartun tersebut, sangat banyak sekali menampilkan gambar yang disebutnya sebagai Nabi Muhammad. Pada ‘Muhammad dan Zainab’, misalnya, Nabi digambarkan sebagai sesosok orang mengenakan jubah hijau lengkap dengan surbannya. Wajah Nabi berewokan.

Padahal Islam melarang sosok Nabi Muhammad dihadirkan dalam gambar, foto maupun film. Bila ada kisah tentang Nabi Muhammad, hanya boleh ditampilkan dengan tulisan.

Tak hanya menampilkan gambar Nabi, komik di wordpress.com ini juga menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang tidak pantas. Komik ini bercerita tentang kisah pernikahan Muhammad dengan Zainab yang merupakan mantan istri dari anak angkatnya, kisah Muhammad dengan Aisyah dan kisah Muhammad dengan budaknya, Mariah. Tiga kisah ini memang sering dijadikan senjata untuk memojokkan Islam.

Gambar-gambar Zainab dan Mariah dalam kartun ini ditampilkan dengan pakaian yang menggoda bahkan ada yang telanjang. Komik itu juga mengutip ayat-ayat Alquran dan hadist dengan penafsiran versi si komikus yang sangat menyesatkan. Pemerintah sudah seharusnya segera mengambil tindakan. Paling tidak, bisa meminta worldpress untuk menutup blog yang sangat menyesatkan dan cenderung meresahkan.

sumber : http://www.detikinet.com/

Komik kartun nabi muhammad ini sangatlah mencoreng nama baik indonesia yang sangat identik dengan islam namun di coreng oleh orang indonesia sendiri. Kartun nabi muhammad ini juga sangatlah mengandung unsur SARA, apa sih maksud orang tersebut membuat blog kartun menyesatkan ini? apakah dia ingin mencari popularitas dengan cepat atau ingin menghancurkan umat islam? yang jelas orangnya harus di tindak dan di hukum seberat-beratnya, selain dihukum oleh manusia, orang yang buat blog kartun nabi muhammad itu pasti mendapatkan azab dari ALLAH SWT. betul gak??? kasih comment anda ya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 4 comments… read them below or add one }

eca March 12, 2009 at 5:27 am

b etul bgt..biar Allah aja yang bakal kasih ajabnya..biar tahu rasa dia

Reply

jivi March 13, 2009 at 6:05 pm

betul mas, orang seperti itu pasti akan dapat azab

Reply

M.Tamam May 23, 2009 at 1:00 pm

Assalamu’alaikum……Bener banget tuh…tapi kok masih bisadi akses ya..apa belum ada tindakan untuk menutup situs “BIADAB” itu….ya buat yang share…yang ahli dalam bidang ini….mari tunjukkan kalo kita adalah Mujahid Cyber dengan menghancurkan situs tersebut…ALLAHU AKBAR….!!!!!

Reply

Mr.Nunusaku April 11, 2011 at 4:25 pm

Bisa diakses didunia maya tentang keberadaan Allah SWT Muhammad,
kartun pelecehan islam : Haya mereka memperkenalkan di dunia maya
tentang Moral nabi dari bangsa Arab yang dimuliahkan oelh muslim
agar lebih mempelajari islam dan siapa nabi yang paling pejat diantara nabi.

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: