Kapsul Tawon Liar Serbaguna

by jivi on September 19, 2012 · 2 comments

grey Kapsul Tawon Liar SerbagunaTawon Liar bukanlah sebuah hewan yang menakutkan yang ada dihutan rimba yang sangat berbahaya serta sulit untuk dijinakkan, namun tawon liar adalah kapsul yang terdiri dari ekstrak tumbuh-tumbuhan berkhasiat seperti panax gingseng dan royal jelly dan berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh terutama untuk pria maupun wanita yang berusia diatas 40 tahun. Pada saat berumur 40 tahun keatas mulai banyak penyakit atau sakit yang menghinggapi tubuh seperti asam urat, rematik, pegal linu, darah tinggi, kolesterol dan lain sebagainya. Hal ini disebabkan karena pola hidup yang tidak baik dan kurang berolahraga, dengan kurang berolahraga maka metabolisme tubuh akan menurun yang menyebabkan timbunan lemak yang bisa menjadi sumber penyakit.

Nah kapsul tawon liar adalah salah satu solusi untuk mengatasi sakit yang anda derita, sudah banyak sekali testimonial atau bukti para pengguna tawon liar yang berhasil mengobati bahkan menyembuhkan penyakit yang diderita terutama adalah asam urat. Selain untuk asam urat, kapsul ini juga dapat menurunkan kolesterol anda sehingga resiko terkena penyakit jantung akan berkurang. Jika anda mudah lelah dan sering mengeluh sakit kepala juga bisa diobati dengan tawon liar. Karena banyak sekali manfaatnya maka jamu tawon liar disebut juga kapsul serba guna.

Kapsul ini memiliki bungkus warna merah dengan gambar tawon pada bagian luarnya, 1 dus kapsul ini berisikan 20 sachet yang bisa diminum pada saat dibutuhkan. Untuk pengobatan anda sebiaknya minum setiap hari namun apabila sudah sembuh ya minum sekali-kali saja pada saat dibutuhkan. Umumnya jamu ini dijual dengan harga 35.000-50.000/dus namun harga tersebut tergolong murah dibandingkan obat yang cukup mahal. Namun jika anda ingin membeli jamu ini waspadai dengan maraknya tawon liar palsu yang beredar dipasaran, pastikan penjual terpercaya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

mbahnekungkeyla December 31, 2013 at 6:19 am

wah saya tertarik, bagaimana dan dimana cara pesannya ?

Reply

jivi December 31, 2013 at 10:45 am

@mbahnekungkeyla untuk pemesanan bapak bisa ke website pusatjamu.com

Reply

Leave a Comment

Previous post: