Kamsahamnida Korea

by jivi on February 23, 2012 · 0 comments

bendera korea selatan

Pada awal februari yang lalu saya melakukan perjalanan atau lebih tepatnya liburan ke Korea Selatan bersama teman-teman kampus saya yang belum lulus kuliah sedangkan saya sendiri sudah lulus kuliah. Perjalanan ini ditujukan sebagai perpisahan masa kuliah sebelum masa kerja dimulai dan hidup masing-masing karenan tentunya akan berbeda tempat pada saat sudah kerja kelak. Perjalana ke Korea ini sendiri di rencanakan jauh-jauh hari sehingga bisa mendapatkan tiket murah dengan menggunakan Air Asia yaitu sebesar 4 juta rupiah saja pulang pergi dari Bandung dengan transit terlebih dahulu di Kuala Lumpur.

Perjalanan ke negeri seberang itu memang cukup mengasyikkan apalagi bersama dengan teman-teman yang memang telah menjadi sahabat selama lebih dari 4 tahun. Pengalaman yang didapatkan cukup banyak, mulai dari bagaimana bertemu dengan orang orang asing dan menghadapi budaya-budaya baru serta bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai negara tentu saja sangat asyik sekali. Selain itu ada banyak kebudayaan yang bisa di ambil dari orang-orang korea sana yang nanti suatu saat akan saya ceritakan di blog ini. Ini hanyalah bagian pembuka dari rangkaian cerita jalan-jalan saya ke korea selatan, bukannya sombong tapi ini saya hanya bermaksud untuk share siapa tau ada yang membutuhkan pengalaman saya untuk juga ke korea.

Di korea selatan saya banyak sekali mendapatkan hal yang baik, Kamsahamnida Korea.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: