Jadwal Liga Inggris Musim 2012-13

by jivi on August 7, 2012 · 1 comment

logo liga inggrisJadwal Liga Inggris – Sebentar lagi Liga Inggris musim terbaru yaitu musim 2012-2013 akan dimulai pada tanggal 19 agustus mendatang. Geliat sepak bola di Inggris akan segera dimulai kembali setelah hinggar bingar Euro 2012 dan Olimpiade 2012 selesai. Tentu musim ini akan lebih seru dibandingkan dengan musim sebelumnya karena tim-tim besar inggris melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap squad mereka dengan membeli pemain baru untuk menyosong musim yang akan segera bergulir. Manchester City selaku juara musim lalu tidak terlalu banyak melakukan perubahan terhadap squadnya, sedangkan Manchester United yang musim lalu gagal juara walaupun memiliki poin sama dengan City melakukan pembelian terhadap pemain jepang S.Kagawa dan wonderkid 18 tahun Nick Powell. Arsenal juga mendatangkan pemain baru seperti Lukas Podolski, Chelsea memboyong E.Hazard, M.Marin, Oscar ke squad asuhan R.D Matteo ini. Spurs juga tidak mau kalah dengan mendatangkan AV. Boas sebagai pelatih baru mereka, Liverpool juga melakukan pergantian pelatih.

Dari data-data diatas terlihat bahwa kemungkinan besar 6-7 tim yang berpeluang menjadi juara, tapi tidak bermaksud meremehkan tim papan bawah dan tengah karena mereka juga kerap menyulitkan tim mapan. Pertandingan pertama musim ini dibuka dengan Big Match Newcastle United melawan Tottenham Hotspur, sedangkan juara bertahan City akan melawan tim promosi Southampton dan Man Utd akan melawat ke Everton. Berikut ini adalah Jadwal Liga Inggris musim 2012-13 lengkap:

(click pada gambar untuk memperbesar)

jadwal liga inggris

Jadwal Liga Inggris diatas bisa saja berubah apabila ada tim yang bermain di kompetisi lain, so tim mana yang kira-kira akan menjadi juara musim ini? mari kita nantikan bersama, simpan baik-baik jadwal liga inggris diatas agar anda tidak kelewatan tim favorit anda bermain.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: