Inter Milan Lawan Chelsea,Siapa Pemenangnya?

by jivi on February 19, 2010 · 1 comment

Di lanjutan 16 besar liga champion eropa 2009-2010, Inter milan akan berhadapan dengan chelsea. Ini merupakan pertemuan yang sangat emosional karena pelatih inter milan saat ini Jose Mourinho untuk pertama kalinya berhadapan dengan mantan klubnya yaitu Chelsea. Tentu ini akan menguntungkan inter milan karena para pemain chelsea saat ini kebanyakan adalah anak asuh Mourinho saat masih di chelsea sebut saja Didier Drogba,Frank Lampard, John terry, hingga Petr Cech. Namun ini juga akan menguntungkan chelsea karena mereka sudah mengetahui gaya permainan Mourinho. Jadi siapa yang akan menjadi pemenang kali ini?

Jawabannya bisa anda dapatkan saat pertandingan antara inter milan melawan chelsea minggu depan. Saya sebagai pendukung Inter Milan pastinya sangat mengharapkan kemenangan dari tim kesayangan saya, tapi chelsea bukanlah tim yang mudah dikalahkan mengingat mereka saat ini sedang memuncaki klasmen sementara liga inggris. Selain itu Chelsea mempunyai pelatih yang sudah sering sekali bertemu dengan inter yaitu Carlo Ancelloti. Ini merupakan pertandingan akbar yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2010 di eropa atau tanggal 25 Februari 2010 dini hari waktu indonesia. Jika anda penggemar chelsea atau inter milan jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan mereka di liga champion eropa.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

Anas Yusuf June 25, 2010 at 12:11 am

milan menang 2-0

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: