Info Terbaru Pulsagram : Update ID anda sekarang juga

by jivi on September 5, 2009 · 0 comments

Informasi ini saya tujukan bagi para member pulsa gram yang bergabung di pulsagram dengan menggunakan ID angka saja misalkan 0207 atau 050289. Nah mulai sekarang anda harus menggunakan PG di depan kode angka tersebut, hal ini merupakan kebijakan baru dari pihak pulsagram. Nah bagi anda yang tidak bisa masuk ke member area atau URL anda tidak aktif dan di tembak ke orang lain bisa menggunakan PG di depan nomor anda. Misalkan saya ambil contoh ID saya sendiri yaitu 0207. Nah untuk masuk member area biasanya di minta username yang biasanya di isikan dengan 0207 saja sekarang menjadi PG0207. Sedangkan URL saya yang biasanya http://pulsagram.com/?id=0207 sekarang menjadi http://pulsagram.com/?id=PG0207 yait hanya dengan menambahkan PG di depan angka anda.

Nah kenapa ini harus anda perhatikan? tentu anda harus mengubah URL anda untuk mendapatkan downline, misalkan anda promosi dengan URL yang lama, maka anda akan rugi karena orang tersebut tidak bergabung d bawah anda tapi si acak karena anda tidak menggunakan URL yang tepat, oleh karena itu segera ubah URL ID Membe anda. Hal ini khusus yang angka saja, sedangkan yang depannya CC atau WJ tidak perlu mengubah. Ingin tahu kedasyatan ikutan bisnis pulsagram? silahkan lihat posting saya yaitu mendapatkan bonus 250.000 bulan ini dari pulsagram.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: