Highlights Pertandingan Arsenal vs Barcelona Liga Champion 2010

by jivi on March 31, 2010 · 5 comments

Highlights Pertandingan Arsenal vs Barcelona Liga Champion 2010 – Pertandingan yang di sebut final dini antara arsenal melawan barcelona akan dilangsungkan pada tanggal 31 maret 2010 waktu eropa atau 1 april 2010 waktu indonesia. Pertandingan ini merupakan partai balas dendam bagi arsenal karena pada tahun 2006 silam arsenal dikalahkan Barcelona di final liga champion 2010. Pada saat itu Thierry Henry yang merupakan penyerang andalan Arsenal, namu sekarang Henry menjadi pemain Barcelona. Ini merupakan partai yang berat bagi henry karena Arsenal adalah klub yang sangat berkesan untuknya. Selain Henry yang reuni dengan Arsenal,ada 1 pemain lagi yang reuni yaitu Cesc Fabregas yang dahulu merupakan pemain didikan Barcelona. Pertandingan kali ini diramalkan akan seru karena kedua tim ini adalah tim dengan pola menyerang, siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? barcelona atau arsenal? anda bisa mengetahui setelah melihat pertandingan ini.

Pertandingan antara arsenal melawan barcelona hasilnya adalah seri 2-2, gol barcelona dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic sedangkan gol arsenal dicetak oleh Theo Wallcott dan Cesc fabregas melalui pinalti. Anda bisa melihat video highlights pertandingan antara arsenal vs barcelona liga champion berikut ini:

Arsenal 0 – 1 Barcelona : Zlatan Ibrahimovic (46’)

Arsenal 0 – 2 Barcelona : Zlatan Ibrahimovic (60’)

Arsenal 1 – 2 Barcelona : Theo Walcott

Arsenal 2 – 2 Barcelona : Cesc Fábregas (penalty – 86’)

Leg kedua akan dilangsungkan di stadion Camp Nou Barcelona minggu depan, pemenang laga ini akan menghadapi pemenang antara Inter milan melawan CSKA Moscow, Inter kemungkinan akan maju kebabak berikutnya karena di Leg pertama menang 1-0.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 5 comments… read them below or add one }

is wiw April 2, 2010 at 3:45 am

barcelona must win one more time……….
go barca……go

Reply

jivi April 2, 2010 at 7:30 pm

@is wiw, kalau menang barca kayanya lawan inter lagi,heh

Reply

Adit April 6, 2010 at 4:53 pm

Sobb nie q Adit tmen lu di kampung waktu kecil … masih inget gag lu ma gw ..

Reply

jivi April 6, 2010 at 5:01 pm

@Adit, masih adit,,, gimana kabar?? maish di tuban?? pernah pulang ke wonogiri lagi tidak??

Reply

Tomy Yoanes S April 21, 2010 at 3:17 pm

walaupun arsenal kalah
Q tetap mendukungnya …

ayo The Gunners tunjukkan siapa kalian sebenarnya

Q yakin Arsene Wenger mampu melakukan yang terbaik

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: