Google Yang Aneh

by jivi on December 23, 2008 · 3 comments

Saya menemukan sebuah kejanggalan di dalam diri mesin pencari terbesar di dunia dan paling banyak dipakai oleh seluruh netter di seluruh dunia yaitu google. Apa keanehan google tersebut? baiklah akan saya jelaskan, google merupakan search engine nomor 1 di dunia. Dan sering di gunakan oleh hampir setiap netter, namun google seperti tidak percaya diri. Mengapa? coba anda masuk ke google terus masukkan kata kunci search engine atau top search engine. dapat anda lihat bahwa google tidak masuk dalam 10 besar hasil pencarian tersebut.

Aneh bukan??, ataukah google tidak perlu memasukkan dirinya sendiri ke dalam mesin pencarinya sendiri? atau google tidak mau narsis? atau google ingin memberikan kesempatan bagi search engine yang lain? atau google bersikap rendah hati? saya juga tidak tau jawaban yang pastinya. Hanya google yang anehlah yang tau jawabannya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

joe March 8, 2009 at 8:58 pm

oh….mampir di blogku yach,,,

Reply

jivi March 8, 2009 at 9:08 pm

@joe, iyah mas,, saya baru aja mampir,,hheeh

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: