Film Twilight

by jivi on December 20, 2008 · 0 comments

Sudahkah anda menonton film banyak di gemari para penggila film di indonesia maupun dunia saat ini. Ya, film twilight mampu menyihir berbagai kalangan untuk menontonnya. menurut pengamatan saya, di teather di kota bandung twilight masih mampu berada di jajaran atas yang masih banyak di tonton. Sayapun penasaran untuk menontonnya, antriannya pun cukup panjang. Saya berikan gambaran tentang twilight movie menurut saya. twilight menceritakan seorang gadis bernama bella yang jatuh kepada edward yang tidak lain adalah seorang vampir. Namun hubungan mereka tidaklah lancar, banyak sekali rintangan, salah satunya adalah james yang tak lain adalah vampire yang memakan darah manusia. selain action film ini juga menampilkan sisi romantis yang membuat iri deh, adegan-adegannya sangat menggugah serta ada pesan moral yang terkandung dalam film ini. Namun banyak yang bilang bahwa film ini banyak adegan yang di skip dari novel aslinya. Jelaslah karena sangat sulit untuk menampilkan semua isi novel hanya dalam film 2 jam.

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

sumber: www.21cineplex.com

Dilihat dari sisi ending film ini sepertinya akan ada sekuel lanjutan, yang bila di novelnya jauh lebih seru dan menceka. Ya film ini bisa di jadikan referensi oleh para produser film di indonesia untuk lebih meningkatkan kualitas filmnya.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: