Download Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

by jivi on July 29, 2011 · 1 comment

harry-potter-and-the-deathly-hallows-part-2Memang mulai hari jumat 29 juli 2011 ini film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 sudah dapat dinikmati di bioskop di kota kota besar di indonesia baik di 21cineplex maupun di Blitzmegaplex. Ini memang sebuah angin besar dimana beberapa bulan ini film-film hollywood tidak masuk ke Indonesia dikarenakan masalah pajak yang belum terbayarkan oleh distributor film. Walaupun sudah akan ada dibioskop namun masih saja banyak orang yang mencari link untuk Download Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 gratis mungkin dikarenakan malas pergi ke bioskop atau memang orangnya suka yang gratisan.:-)

Film ini adalah film terakhir dari super movie frencise Harry Potter yang pertama kali muncul dilayar lebar pada tahun 2001 , seluruhnya berakhir di sini dan menurut kritikus luar negeri film ini adalah sebuah ending yang sangat bagus dan berkesan sesuai dengan novel harry potter 7 dan tidak banyak bagian yang dihilangkan. Namun sebelum anda melihat film ini anda harus menunton bagian pertama film ini yang rilis november tahun lalu,karena film ke 8 ini merupakan film bagian ke dua dari novel ke tujuh Harry Potter karya J.K.Rowling. Dalam film ini trio sekawan Harry (Daniel Radcliffe), Hermione (Emma Watson), dan Ron (Rupert Grint)  berusaha mencari horcrux yang tersisa untuk dihancurkan agar Lord Voldemort (Ralph Fiennes) bisa dikalahkan. bagaimana akhir dari film ini? apakah Harry atau Voldemort yang akan mati? silahkan lihat filmnya setealah download dari link dibawah ini:

http://www.wupload.com/file/59558396/HARRY.POTTER-PR3DATOR.part1.rar
http://www.wupload.com/file/59558850/HARRY.POTTER-PR3DATOR.part2.rar
http://www.wupload.com/file/59558834/HARRY.POTTER-PR3DATOR.part3.rar
http://www.wupload.com/file/59559097/HARRY.POTTER-PR3DATOR.part4.rar
http://www.wupload.com/file/59557721/HARRY.POTTER-PR3DATOR.part5.rar

selamat menikmati film harry potter and the deathly hallows part 2 dengan secangkir kopi dan beberapa bungkus snack.

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 1 comment… read it below or add one }

arsad August 29, 2011 at 6:04 am

link ke remove………………?

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: