Domain kantor online BRTI expired

by jivi on January 9, 2009 · 3 comments

Bagaimana jika anda melihat atau megunjungi situs yang domainnya expired? pasti akan mengira kalo sang pemilik lupa untuk memperpanjang, tidak ingin memperpanjang lagi atau tidak punya uang untuk memperpanjangnya. Namun bagaimana jika situs tersebut milik instansi pemerintahan yang bergerak di bidang telekomunikasi, pasti anda akan berfikir yang macem-macem bukan. ya, ini terjadi terhadap situs milik Badan regulasi Telekomunikasi Indonesia atau yang sering di sebut BRTI. Kantor online BRTI yaitu www.brti.or.id pada saat saya kunjungi pada tanggal 9 januari 2009 pukul 11.00 menemukan bahwa domain situs tersebut expired. dan saya dapati tulisan seperti yang anda di gambar di bawah ini.

brti

 

 

 

 

 

 

 

Dapat di lihat bahwa brti harus segera memperpanjang nama domain nya agar dapat di gunakan kembali, dan menghubungi PANDI untuk memperpanjangnya. nah bagaimana menurut anda? kalo menurut saya sih mengecewakan, mengapa? karena BRTI adalah badan regulasi telekomunikasi di indonesia, masa memperpanjang domain saja bisa lupa, bagaimana profesionalitas mereka. Internet adalah salah satu dari telekomunikasi, kenapa instansi yang bergerak di bidang telekomunikasi bisa lupa memperpanjang nama domainnya, atau kenapa tidak beli domain untu 10-20 mendatang jadi gak usah perpanjang lagi tiap tahun. Bagaimana menurut anda?? 

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 3 comments… read them below or add one }

deja-vu January 9, 2009 at 12:58 pm

Wajar lah mas namanya manusia tempat salah dan lupa… Paling tidak ini bisa jadi pelajaran bagi mereka untuk lebih teliti…

Reply

jivi January 9, 2009 at 2:13 pm

to deja-vu: iya mas,, saya juga sering lupa,,hehe,, itu bisa di jadikan pelajaran biar lebih teliti lagi,,, makasih mas

Reply

rita April 22, 2009 at 11:32 pm

pemerintah brti dan kppu adalah orang yang tidak punya otak dasr setan hidup dinegeri ini sesuka mereka setan

dari wartel warnet dan pkl

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: