Dollarade sebagai Alternatif Pengganti CPALEAD

by jivi on November 27, 2010 · 2 comments

Seperti yang sudah saya paparkan dalam posting sebelumnya bahwa CPALEAD sekarang sudah sulit untuk dipromosikan jika kita masih menggunakan content yang melanggar hak cipta seperti movie,software atau tv show. Karena sudah ada larangan resmi dari pihak CPALEAD sehingga akan ada resiko untuk kehilangan pendapatan yang anda peroleh dan account anda akan dibanned. Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka lebih baik mencari alternatif pengganti CPALEAD yaitu Dollarade yang merupakan pemain baru dalam hal CPA incentive namun sudah mulai diminati para publisher sebab peraturan di Dollarade tidak seketat di CPALEAD. Di Dollarade tidak ada ketentuan spesifik tentang content hak cipta, bahkan saya mendaftar dengan menggunakan blog movie langsung diterima.

Fitur-fitur yang ada di Dollarade juga hampir sama dengan di CPALEAD salah satunya adalah mengatur survey yang tampil pada gateway (overlays jika pada dollarade). selain itu pada dollarade masih terdapat mobile offer yang nilainya sangat tinggi sehingga pendapatan yang didapatkan lebih tinggi jika di bandingkan dengan CPALEAD sekarang. berikut ini adalah contoh statistik pendapatan dalam 1 hari:

Konversi yang cukup bagus bukan? (average 1 lead = $0.9)walaupun masih banyak keterbatasan dollarade harus dicoba untuk menghasilkan uang dari internet. Anda dapat mendaftar ke dollarade melalui LINK ini, biasanya dengan link refferal akan lebih mudah di approve oleh pihak Dollarade. Selamar mencoba, dan semoga mendapatkan penghasilan yang lumayan dari Dollarade. Bulan depan kemungkinan saya akan menerima pembayaran, jika dollarade terbukti membayar saya akan posting di blog ini lagi.

Daftar Dollarade melalui Link Ini

Jika anda menyukai artikel dari blog ini, anda bisa meninggalkan komentar atau Berlanggganan RSS feed dan artikel akan langsung terkirim ke email atau RSS reader anda.

{ 2 comments… read them below or add one }

ixan December 2, 2010 at 9:28 am

cara bisnis ini gmn sih blm mudeng q ?

Reply

Iseng Ngeblog February 13, 2012 at 10:11 am

sebenernya pengen nyobain gan
tapi sy masih buta ma yg beginian, kalau punya info tambahan makasih banget :)

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: